Capcom Konfirmasikan Megaman 11 Segera Hadir Tahun 2018 Mendatang

maxresdefault 28
Megaman segera masuki seri terbarunya.

Menjadi seri yang membekas di hati para penggemarnya, Megaman sukses capai hingga seri kesepuluhnya tahun 2013 yang lalu dengan banyak pujian dari media maupun gamer. Meskipun iterasi terakhirnya diklaim miliki challenge mode yang apik, namun sayangnya seri tersebut juga diwarnai dengan banyak hal yang sama seperti seri terdahulunya. Membuatnya menjadi seri terbaru yang cukup stagnan dan tak jauh berbeda dari yang pernah ada. Meskipun begitu, Capcom sepertinya masih belum menyerah untuk terus mengeksplorasi salah satu game andalannya ini ke ranah yang lebih baik.

Rayakan ulang tahun ke-30 seri Megaman, Capcom konfirmasikan bahwa kedelapan seri Megaman X akan dirilis di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch pada musim panas 2018 mendatang. Mereka juga konfirmasikan akan hadirnya seri Megaman 11 yang akan dirilis akhir tahun 2018 untuk PC dan semua console utama saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Berbeda dari seri ke-9 dan 10, Megaman 11 akan hadirkan visualisasi pixel art 2.5D layaknya seri orisinalnya, namun dengan peningkatan yang lebih baik. Jika dilihat dari trailernya di atas, gameplaynya masih tetap sama dengan berbagai form berbeda yang bisa digunakan Mega Man. Detil gamenya akan dijelaskan Capcom pada musim panas 2018 nanti.

Source: Kotaku, PCGamesN

Exit mobile version