Capcom Pamerkan Aski Hunk Dalam Presentasi Gameplay Terbaru Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2

Tinggal menunggu 2 hari lagi saja untuk kita dapat menikmati remake ambisius yang telah lama dinanti, yaitu Resident Evil 2 Remake. Berbagai hal baru yang ditampilkan dalam proyek remake yang satu ini memang benar-benar menggoda, model karakter baru, gameplay baru, konten yang jauh lebih padat, hingga kualitas grafis yang memukau, membuat para fans kian tak sabar.

Kemarin, Capcom baru saja memberikan presentasi khusus untuk Resident Evil 2 Remake, Capcom memamerkan berbagai konten yang ada dalam remake ambisiusnya tersebut. Salah satunya, mereka akhirnya melepas gameplay dari karakter yang telah lama dinantikan, yaitu Hunk dari The 4th Survivor.



Gameplay berdurasi 10 menit tersebut menampilkan mode The 4th Survivor, dimana Hunk akan menghadapi jumlah zombie yang lebih masif. Namun tentunya persenjataan yang digunakan Hunk juga lebih “matang” dari Leon, Claire, maupun Ada Wong.

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version