Monster Hunter World Dapatkan Trailer Terbaru Behemoth dari Final Fantasy

FFXIV x MHW

Mungkin kalian masih ingat bahwa Capcom dan Square Enix akan melakukan crossover melalui trailer yang telah mereka pamerkan pada E3 sekitar sebulan yang lalu, dimana Monster Hunter World dan Final Fantasy XIV akan kedatangan konten-konten dari masing-masing game. Namun ketika Behemoth akan menjadi salah satu monster di Monser Hunter: World memang benar-benar tidak terduga.

Final Fantasy XIV akan kehadiran monster Rathalos serta konten equipment dan juga Palico, sedangkan Monster Hunter World selain kedatangan Behemoth, nampaknya mereka juga memberikan armor dan senjata yang mungkin identik dengan equipment ala serial Final Fantasy. Kamu bisa saksikan trailer terbarunya dibawah ini.



Masing-masing game nampaknya juga akan mendapatkan konten-konten seperti armor dan senjata. Seperti yang dapat kalian pada trailer diatas, Monster Hunter World kedatangan armor dan senjata yang sangat identik dengan armor yang dipake oleh kelas Dragoon, namun nampaknya senjata tersebut hanya untuk pengguna Insect Glaive.

Melihat Behemoth yang bisa memanggil meteor untuk menyerang kalian, nampaknya monster ini akan memberikan tantangan lebih buat kalian para hunter.

Tentu saja update ini akan hadir secara gratis dan rencananya akan hadir pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang. Dan mungkin saja para pengguna PC yang akan kedatangan Monster Hunter World pada tanggal 9 Agustus juga akan sempat mendapatkan konten ini.

Exit mobile version