Capcom Pamerkan Character Creation Monster Hunter World

MHWorldchara
Cukup detil dan menggoda.

Beberapa hari kemarin, Capcom telah menggelar beberapa stage event di Tokyo Game Show 2017 sembari berikan beberapa footage gameplay dan penjelasan tentang Monster Hunter World. Beberapa monster dan elemen baru yang akan hadir di gamenya juga dipamerkan di event tersebut. Salah satunya adalah character creation yang terlihat cukup detil.


https://www.youtube.com/watch?v=-fVdncFjKns


Meskipun tidak seperti character creation Black Desert Online yang super detil karena kebanyakan sudah disediakan presetnya sementara slider hanya merubah beberapa bagian kecil saja. Namun kamu bisa membuat character dengan penampakan yang cukup sesuai dengan seleramu. Mulai dari jenis kelamin, bentuk wajah, kerutan, mata, mulut, hingga make up bisa kamu edit sesuai seleramu. Tidak hanya character saja, kamu juga bisa membuat palico buddy sesuai seleramu.



Video kedua di atas menunjukkan kota Astella yang dibuat dari sisa-sisa penelitian. Fitur forging dimana kamu bisa membuat senjata, hingga fitur memasak dan makan juga ditunjukkan di video tersebut. Beberapa gameplay hunting juga termasuk di dalamnya.

Monster Hunter World akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 26 Januari 2018, sementara versi PC-nya akan sedikit terlambat dari versi consolenya.

Exit mobile version