Capcom Peringatkan Fans akan Beredarnya Email Scam Resident Evil Village

in , , , , ,
Resident Evil Village How Big Is The File Size

Resident Evil Village akan dirilis beberapa bulan lagi, dan antisipasi terus memuncak akan game tersebut. Memanfaatkan hype, mulai bermunculan scammer yang ingin menipu gamer dan mengajak mereka mencoba “early access” mereka. Namun yang gamer dapatkan jika mengikuti perintah mereka ialah akses privasi penting mereka.

Capcom meminta gamer untuk terus berhati-hati. Mereka jelaskan bahwa mereka tidak menyediakan early access atau test semacamnya secara publik, dan gamer diminta untuk tidak mengunduh file atau mengklik link apapun yang scammer tersebut unggahkan.

“Kami ingin memberitahu kalian bahwa ini bukanlah pesan kiriman dari Capcom dan merupakan aksi phishing dari pihak tidak bertanggung jawab. Jika kalian mendapatkan pesan-pesan tersebut, dimohon untuk TIDAK mengunduh file atau membalas, dan segera menghapus pesan tersebut,” jelas Capcom (via Twisted Voxel)

Resident Evil Village Maiden Mirror

Ini bukan kali pertama game dari publisher besar dimanfaatkan sebagai sarana penipuan. Bahkan hampir semua game yang mendapatkan hype dan antisipasi tinggi selalu menjadi korban penyelahgunaan seperti ini, lewat menipu gamer yang tak sabar bermain lewat ajakan early-access, beta testing dan semacamnya.

Resident Evil Village akan dirilis pada 7 Mei 2021 mendatang untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.