Capcom Rilis Koleksi “Street Fighter” Terbaru Yang Sangat Menggoda

Street Fighter 30th Anniversary Collection 2018 03 20 18 005
Koleksi game Street Fighter jadul yang menggoda

Publisher sekaligus developer yang terkenal dengan karya-karya fenomenal seperti Monster Hunter dan Resident Evil, Capcom, belum lama ini meluncurkan koleksi game Street Fighter terbarunya.

Koleksi game yang diberi judul Street Fighter 30th Anniversary Collection ini akan memuat judul-judul game sebagai berikut:

Fitur online play yang dimiliki keempat game di atas merupakan fitur di mana player lain dapat menantang kamu ketika bermain arcade mode. Capcom menyediakan bonus bagi gamer yang membeli Street Fighter 30th Anniversary Collection secara pre-order. Bonus tersebut berupa satu kopi game Ultra Street Fighter IV. Jika kamu membeli Street Fighter 30th Anniversary Collection melalui Steam, maka bonus yang kamu dapatkan hanya untuk platform tersebut saja.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Nintendo Switch memperoleh fitur eksklusif yakni Tournament, di mana dengan menggunakan 4 buah Nintendo Switch maka gamer dapat membuat sebuah turnamen sendiri, dengan memanfaatkan local wireless. Game yang akan digunakan adalah Super Street Fighter II: The Tournament Battle. Maksimal 8 player dapat bermain di turnamen ini.

Street Fighter 30th Anniversary Collection akan dirilis pada 29 Mei 2018 untuk platform PC via Steam, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

 

source: gematsu

Exit mobile version