Capcom Rilis Story Trailer Resident Evil 2 Remake, Unjuk Penampilan Baru Ada Wong!

Screenshot 1 2

Capcom adalah publisher sekaligus developer yang tampkanya akan bersinar di tahun depan, selain akan merilis Devil May Cry V, mereka juga tengah menyiapkan proyek remake ambisiusnya – Resident Evil 2 Remake. Hadir dengan perombakan  signifikan namun dijanjikan akan tetap menghadirkan rasa nostalgia, proyek remake ini sangat diantisipasi kehadirannya oleh para gamer di seluruh dunia.

Perombakan signifikan ini menuai banyak sorotan, terutama pada perubahan desain karakter Leon & Claire, dan melalui Tokyo Game Show 2018, Capcom akhirnya merilis sebuah story trailer yang memberikan detail terkait ceritanya. Menariknya lagi, pada story trailer ini Capcom akhirnya secara resmi memperlihatkan sosok Ada Wong dalam proyek remake tersebut. Tentunya ini cukup mengobati rasa penasaran para fans yang penasaran dengan desain terbaru Ada Wong.



Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Cukup tergiur dengan collector edition yang satu ini?

Exit mobile version