Capcom Siap Presentasikan Resident Evil Village Selama 2 Jam di Ajang Tokyo Game Show

in , , ,

Bulan September sepertinya menjadi bulan yang paling ditunggu oleh para gamer diseluruh dunia, pasalnya pada bulan ini salah satu event terbesar dari industri video game yaitu Tokyo Game Show akan resmi digelar. Tentunya banyak pengembang game yang sudah mempersiapkan game-game terbarunya dipamerkan pada ajang ini, salah satunya adalah Capcom lewat Resident Evil 8 Village. Menariknya pada ajang yang akan digelar secara online pada tanggal 23-27 September 2020 ini, pihak Capcom mengkonfirmasi bahwa mereka akan mempresentasikan game terbarunya tersebut selama 2 jam.

Dalam durasi yang tergolong panjang tersebut, pihak Capcom akan berfokus membahas dan memperkenalkan game terbarunya tersebut bersama sang producer, Peter Fabiano dan Tsuyoshi Kanada. Selain itu, pihak Capcom juga akan membuka sesi diskusi tanya jawab,yang akan dipandu oleh salah satu komedian asal Jepang, Hidetaka Kano. Dengan dikonfirmasinya berita ini, maka pada gelaran Tokyo Game Show nanti, kita akan kembali diperlihatkan beberapa detail baru, serta mekanisme gameplay yang akan disajikan oleh game Resident Evil yang direncanakan akan dirilis untuk console next-gen ini.

Rencananya Capcom sendiri dijadwalkan akan melakukan presentasi diajang Tokyo Game Show pada tanggal 25 September 2020 dengan takjub “Capcom Special Event. Mari kita tunggu saja, kejutan apakah yang akan disajikan oleh Capcom terkait Resident Evil Village pada salah satu ajang tahunan terbesar video game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!