Capcom Telah Membuka Pre-Registration Street Fighter IV Untuk Android


Follow Us

Melalui akun resminya Capcom Mobile mengumumkan bahwa mereka telah membuka masa pre-registration untuk game Street Fighter IV : Champion Edition untuk platfrom Android. Sebelumnya game bergenre fighting ini telah dirilis terlebih dahulu di IOS pada bulan Juli 2017. Sang pengembang menyebutkan bahwa game ini akan dirilis secara global, sehingga dapat dimainkan oleh semua fans-fans Street Fighter dari seluruh dunia. Bagi kamu yang ingin melakukan pendaftaran untuk game ini bisa mengunjungi web resmi Capcom

BACA JUGA  Power Ranger Legacy Wars Hadirkan Karakter dari Street Fighter V
Source : Capcom Mobile Youtube Channel

Street Fighter IV : Champion Edition, sendiri akan menampilkan 25 karakter dari franchise Street Fighter diantaranya adalah Ryu, Ken, Ibuki, Poison, dan juga Dundley. Fitur yang menarik dari game ini adalah, memungkinkan kamu bermain secara online menghadapi pemain dari seluruh belahan dunia. Capcom juga menyebutkan bahwa game ini akan mendapat peningkatan visual dibandingkan dengan versi IOS. Saat battle sendiri akan tersedia 4 buah tombol yang bisa kamu kombinasikan sedemikian rupa guna melancarkan sebuah kombo untuk mengalahkan lawan-lawan mu.

BACA JUGA  Resident Evil 7 Akan Segera Tuju Switch, Tetapi via Sistem Cloud

Dengan dirilisnya game ini di platfrom Android ini, sepertinya Capcom benar-benar ingin tetap menjaga persaingan dengan saingan utama mereka yaitu Bandai dengan game Tekken, yang telah lebih dahulu merilis gamenya di paltfrom Android pada akhir Januari 2018 yang lalu. Patut kita tunggu akan sesukses apakah Street Fighter IV : Champion Edition nantinya.

BACA JUGA  Monster Hunter World Dijadikan Standar Game AAA Capcom Selanjutnya

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Android