Capcom Tiba-Tiba Hadirkan Countdown Misterius, Mau Umumkan Game Baru?

capcom countdown.large

Tidak ada rumor ataupun kabar, secara tiba-tiba Capcom berikan kejutan menarik yang baru saja dihadirkan oleh sang pengembang game Resident Evil tersebut beberapa waktu lalu.

Lewat cuitan di akun Twitternya, Capcom tiba-tiba bagikan halaman misterius yang hadirkan countdown selama satu pekan dimana nantinya akan berakhir di tanggal 21 Februari. Namun, masih belum terdapat detail jelas terkait apa yang dimaksud Capcom karena memang halaman tersebut hanya berisi sebuah hitung mundur saja.

Banyak yang percaya bahwa ini ada kaitannya dengan DLC Resident Evil Village atau Resident Evil 4 Remake, alasan tersebut hadir karena font yang digunakan pada countdown itu hampir mirip dengan apa yang Capcom pakai di franchise Resident Evil baru seperti Resident Evil 7 dan Village.

Tetapi, rumor lain mengatakan bahwa keberadaan projek Resident Evil baru akan diumumkan dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 15 Februari pukul 4 sore waktu Jepang atau jam 2 sore Waktu Indonesia Barat. Sehingga, bisa saja countdown ini berkaitan dengan projek lain dan tidak berhubungan dengan Resident Evil.

Terlepas dari hal tersebut,  apapun yang akan menjadi projek Capcom selanjutnya countdown selama 6 hari ini rasanya cukup bisa membuat antusiasme para gamer menjadi tinggi.


Baca berita terupdate terkait Capcom, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version