Capcom Umumkan Adaptasi Serial Anime Devil May Cry Baru

Adaptasi Anime Devil May Cry Baru

Sudah sekitar empat tahun berlalu semenjak seri Devil May Cry yang kelima meluncur. Fans tentu bertanya-tanya apakah seri game hack and slash besutan Capcom tersebut akan mendapatkan kelanjutannya.

Walau tidak bisa dipungkiri bahwa Capcom sendiri agaknya tengah sibuk dengan franchise Resident Evil dan beberapa proyek lain, baru-baru ini sang developer tetiba umumkan adaptasi anime Devil May Cry baru yang akan tayang dalam format serial televisi di Netflix.

Tanpa berlama-lama, kamu bisa cek video teaser-nya di bawah ini.

Sebagai informasi tambahan, pengumuman ini merupakan bagian dari acara livestream Netflix DROP 01, di mana mereka pamerkan ragam tayangan animasi yang akan hadir di Netflix pada waktu mendatang.

Tidak dijelaskan apakah adaptasi anime Devil May Cry ini akan mengambil alur cerita dari game-gamenya atau membawakan sesuatu yang baru akan petualangan Dante sebagai Devil Hunter. Namun jika dilihat dari desain di teaser-nya, agaknya fans bisa mengekspektasikan aksi Dante muda seperti di gamenya yang ketiga.

Lebih lanjut, adaptasi animasi Devil May Cry ini ditangani oleh Studio Mir. Beberapa portofolio studio asal Korea Selatan tersebut meliputi Legend of Korra, The Boondocks, Dota: Dragon’s Blood, The Witcher: Nightmare of the Wolf, serta yang populer baru-baru ini berkat karakter tomboynya — Lois Lane di My Adventures With Superman.

Lois Lane di My Adventures With Superman (via DC Entertainment)

Belum diungkapkan tanggal pasti penayangan adaptasi anime Devil May Cry tersebut, namun dikabarkan serial televisinya ini akan miliki delapan episode dan kemungkinan besar tayang secara ekslusif di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Devil May Cry atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version