Capcom Umumkan Collector Edition Untuk Resident Evil 2 Remake

ResidentEvil2 21 Copy

Gemparkan para gamer melalui pengumuman perdananya saat E3 bulan lalu, Resident Evil 2 Remake jelas layak untuk menjadi salah satu game yang paling dinantikan di tahun depan. Hadirkan banyak perubahan signifikan daripada versi originalnya, Resident Evil 2 Remake ini terlihat mengagumkan dengan berbagai perombakan tersebut. Capcom sendiri telah mengatakan bahwa walaupun terlihat sangat berbeda dengan versi originalnya, remake yang satu ini akan tetap menghadirkan rasa nostalgia.

Satu bulan setelah pengumumannya di E3, akhirnya kini Capcom mengumumkan hal baru terkait game racikannya tersebut. Melalui San Diego Comic-Con, Capcom mengumumkan sebuah collector edition untuk Resident Evil 2 Remake, collector edition yang dibanderol seharga $199.99 ini akan menawarkan deretan item yang cukup menggiurkan didalamnya. Dan berikut ini adalah koleksi yang akan kalian dapatkan melalui collector edition yang satu ini:

Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Cukup tergiur dengan collector edition yang satu ini?

Exit mobile version