Capcom Umumkan Devil May Cry 5 Special Edition untuk Next-gen

in , ,
Dmc5 Se 09 16 20

Secara mengejutkan Capcom umumkan Devil May Cry 5 Special Edition untuk platform next-gen dalam acara PlayStation 5 Showcase. Kesuksesan versi originalnya di platform generasi saat ini sepertinya tidak mau disia-siakan begitu saja oleh Capcom. Pasalnya mereka siap untuk mengeluarkan versi lengkapnya dengan embel-embel kata “Special Edition” di belakang judulnya sebagaimana yang telah mereka lakukan pada seri sebelumnya.

Beberapa konten menarik baru juga telah disiapkan untuknya seperti kesempatan untuk bermain sebagai Vergil dengan segala kemampuan barunya termasuk kekauatan untuk memanggil V bersama monsternya untuk membantu dalam mangalahkan setiap musuh yang ada.

Mode baru yang lebih menantang yaitu Legendary Dark Night Mode sebuah mode dimana kita bisa bertarung dengan lebih banyak musuh, serta Turbo Mode yang akan menambah kecepatan gameplay sebanyak 20%.

Selain itu tentunya versi Special Edition ini juga akan hadir dengan segala perbaikan visual, performa, dan juga dukungan beberapa fitur next-gen seperti enhanced 3D audio, ray tracing yang akan membuat kualitas visualnya di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S semakin memukau, dukungan resolusi 4K, frame rate hingga 120fps dan masih banyak lagi.

Devil May Cry 5 Special Edition sendiri akan tersedia secara digital untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S bertepatan dengan peluncuran kedua console tersebut. Sementara untuk versi fisiknya belum dikonfirmasi hingga saat ini. Para gamer yang telah memiliki versi originalnya di PlayStation 4, Xbox One, dan PC juga nantinya bisa membeli DLC Vergil secara terpisah dengan harga $4.99


Baca juga artikel seputar Devil May Cry V, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]