Capcom Umumkan Devil May Cry HD Collection Siap Rilis Tahun Depan

DMC
Sebentar lagi kamu bisa nikmati game ini di resolusi yang lebih tinggi.

Siapa gamer yang tak kenal seri Devil May Cry? Tak dapat dipungkiri, seri buatan Hideki Kamiya ini telah berikan kita pengalaman berburu iblis selama lebih dari 15 tahun. Image Dante dengan kemampuan berpedangnya yang gahar saat memburu musuh-musuhnya, tentu tak dapat hilang dari ingatan gamer yang sempat mencicipi game ini di masa emasnya. Kini, tiga seri awal game hack ‘n slash PlayStation 2 yang dirilis tahun 2001 hingga tahun 2006 silam ini akan segera bisa kamu nikmati kembali dengan resolusi yang lebih baik dengan hadirnya Devil May Cry HD Collection.

Capcom baru saja mengumumkan bahwa Devil May Cry HD Collection akan segera dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Maret 2018 mendatang. Berisi seri pertama hingga ketiga dari gamenya, Capcom kembali hadirkan koleksi yang sama seperti iterasi sebelumnya yang juga sempat dirilis di PS3 dan Xbox 360 tahun 2012 yang lalu.

Sama seperti game remaster lainnya, seri ini akan hadirkan fitur 60fps. Sayangnya, sepertinya Capcom tidak berikan peningkatan grafis sama sekali, baik dari tekstur maupun penambahan elemen lain yang bisa membuat game ini lebih menarik untuk dipandang.

Devil May Cry HD Collection akan dibanderol seharga $30 atau sekitar 400 ribu rupiah. Sudah siapkah kamu bernostalgia?

Exit mobile version