Capcom Umumkan Film Animasi 3D Monster Hunter!

zccay2rdtuta2ttdjahr

Tampil sebagai sebuah franchise yang telah melalang buana selama belasan tahun lamanya, Monster Hunter telah memiliki banyak judul yang laku keras di pasaran. Contoh terbarunya adalah Monster Hunter: World yang telah rilis untuk console diawal tahun silam, ini memang jadi sebuah bukti nyata bahwa franchise perburuan monster ini sangat dicintai oleh banyak gamer di berbagai belahan dunia.

Coba mengeksploitasi seri ini lebih jauh, Capcom akhirnya akan bawa Monster Hunter menuju layar lebar melalui sebuah film live action, tak hanya itu saja, beberapa saat lalu mereka juga mengumumkan bahwa Monster Hunter juga akan mendapatkan film animasi 3Dnya yang berjudul Monster Hunter: Legends of the Guild. Menggaet Pure Imagination Studios, Capcom akan hadirkan sebuah film animasi full CGI seperti yang pernah mereka rilis sebelumnya, contohnya adalah Resident Evil Degeneration, Resident Evil Damnation, & Resident Evil: Vendetta.

Film animasi 3D ini akan memiliki sebuah kisah original yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, baik gamer maupun penonton awam. Monster Hunter: Legends of the Guild akan menceritakan perjalanan seorang pemuda yang ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi seorang pemburu monster yang handal.

[irp posts=”85238″ name=”Inilah “Wajah Asli” Leon & Claire Dalam Resident Evil 2 Remake”]

Capcom & Pure Imagination Studios rencananya akan merilis Monster Hunter: Legends of the Guild pada tahun 2019 mendatang, dengan jadwal rilis pasti yang masih belum diumumkan.
Exit mobile version