Bukan Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Exoprimal

Exoprimal

Baru – baru ini, Playstation menyelenggarakan State of Play via YouTube. Dalam siaran langsung tersebut, Capcom mengumumkan bahwa mereka merilis game terbaru mereka berjudul Exoprimal. Game ini bertemakan Dinosaur-filled yang mirip dengan seri Dino Crisis. Tentu game ini disambut antusias oleh penggemar, karena mereka kembali bernostalgia dengan game bertemakan Dinosaurus.

Exoprimal Berlatarkan Tempat Penuh Dinosaurus yang Siap Menerkam Kita

Bukan Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Exoprimal 4

Dalam trailer yang disuguhkan oleh State of Play, dijelaskan bahwa Exoprimal akan mengambil tempat di tahun 2043. Di mana munculnya sebuah pusaran misterius dan keluarnya beragam macam Dinosaurus pada masa itu.

Exofighters, nama squad dalam game ini akan bertarung melawan para Dinosaurus menggunakan Exosuits. Setiap Exosuits ini mempunyai skill dan ability yang unik.

Pada game ini, para pemain dapat mengganti Exosuits mereka kapan saja dan mengganti power selama menjalankan misi yang sedang berlangsung.

Fitur Multiplayer Co-op yang Bisa Membuatmu Mabar Bersama Teman

Bukan Dino Crisis, Capcom Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Exoprimal 5

Dalam game Exoprimal ini, akan ada juga fitur multiplayer co-op. Fitur ini membuat kalian bisa melakukan mabar bersama teman-temanmu. Nah, dengan fitur ini pula kalian bisa mengganti suits yang kalian gunakan dengan teman selama melawan tipe Dinosaurus yang berbeda – beda. Keren, bukan?

Selain itu, Capcom juga memberitahu bahwa game ini akan hadir dengan 5v5 multiplayer, di mana kalian terbagi menjadi dua tim dan satu tim akan terdiri dari lima pemain seperti yang dijelaskan dalam official Twitter Exoprimal di bawah ini:

https://twitter.com/exoprimal/status/1501689318141620224?s=20&t=rkpmX-HhD3uIHNSHvmJbVg

Tambahan lainnya, Capcom juga mengatakan bahwa game ini mengharuskan kalian untuk berkoordinasi dan mengatur strategi bersama squad-mu.

Jika penasaran dengan game ini, kalian bisa cek trailer game tersebut di bawah ini:

Bagaimana, brott? Kalian penasaran banget dengan game berlatar Dinosaurus ini? Jika tertarik, Exoprimal nantinya akan dirilis pada tahun 2023 via platform Playstation 4 dan 5, Xbox Series X & S, dan juga PC via Steam.

(Source: Polygon, IGN, Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version