Lebih Banyak Monster, Capcom Umumkan Roadmap Konten Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Lebih Banyak Monster, Capcom Umumkan Roadmap Konten Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Lebih Banyak Monster, Capcom Umumkan Roadmap Konten Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin

Bersamaan dengan perilisan trailer baru, Capcom juga mengumumkan roadmap konten paska perilisan game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Roadmap tersebut dibagi menjadi 5 update gratis yang ditambahkan dari bulan Juli hingga bulan Oktober 2021. Kelima update tersebut masing-masing akan menambahkan beberapa monsties dan misi co-op baru.

Update pertama akan dirilis pada 15 Juli, lebih tepatnya 6 hari paska perilisan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin. Update pertama akan menambahkan monstie Palamute. Untuk update keduanya yang dirilis pada tanggal 5 Agustus akan menambahkan monstie Hellblade Glavenus dan Boltreaver Astalos serta misi co-op Kulve Taroth.

Setelahnya, update ketiga dan keempat akan dirilis pada bulan September. Di awal bulan, update ketiga akan menambahkan 3 monstie baru yaitu Soulseer Mizutsune, Elderfrost Gammoth dan Oroshi Kirin. Sedangkan di akhir bulan, update keempat akan menambahkan tingkat kesulitan untuk misi co-op Kulve Taroth. Update tersebut juga akan menambahkan Dreadking Rathalos dan Molten Tigrex sebagai monstie baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Monster Hunter Stories 2 Roadmap

Terakhir, update kelima akan menambahakan misi co-op misterius dengan tingkat kesulitan tinggi serta dua monstie tambahan yaitu Silver Rathalos dan Gold Rathian. Untuk saat ini, Capcom sendiri belum mengatakan rencana mereka untuk Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin setelah kelima update tersebut.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin merupakan game turn-based RPG spin-off dari franchise utamanya. Dalam game tersebut, para pemain berperan sebagai penunggang monster yang dapat membentuk ikatan khusus dengan para monstie agar bertarung untuk mereka. Game tersebut direncanakan untuk rilis pada tanggal 9 Juli 2021 untuk platform Nintendo Switch dan PC. Bagi kamu yang tidak sabaran, Capcom telah menyediakan demo gratis yang dapat kamu coba di toko digital Nintendo Switch.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Monster Hunter. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version