Capcom Umumkan Street Fighter 30th Anniversary Collection

Streetfighter
Capcom rayakan ulang tahun ke-30 nya dengan rilis game baru.

Tak terasa 30 tahun sudah seri Street Fighter menghibur gamer di seluruh dunia. Seri game fighting yang awalnya dirilis di mesin arcade (atau yang biasa kita sebut dengan dingdong) tahun 1987 ini sempat beri inovasi dalam sejarah genre game fighting. Terutama, mekanisme combo yang secara tidak sengaja ditemukan berkat glitch di Street Fighter 2. Bagi kamu yang belum pernah memainkan seri klasiknya di masa lalu, sebentar lagi kamu akan bisa menikmati semuanya di platform modern saat ini.

Sambut ulang tahun ke-30 Street Fighter, Capcom umumkan bahwa mereka akan merilis Street Fighter 30th Anniversary Collection. Game ini akan berisi seri klasik Street Fighter mulai dari Street Fighter pertama hingga Street Fighter III: 3rd Strike. Daftar lengkapnya bisa kamu lihat di gambar di atas.



Uniknya, game ini juga berikan fitur online multiplayer untuk seri Street Fighter II: Hyper Fighting, Super Street Fighter II Turbo, Street Fighter Alpha 3, dan Street Fighter III: 3rd Strike. Fitur ini berikan ranked dan casual match lengkap beserta lobby dan leaderboardnya.

Street Fighter 30th Anniversary Collection rencananya akan dirilis bulan Mei 2018 untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch dalam fisik maupun digital untuk versi console. Apakah kamu siap bernostalgia dengan mantan game arcade ini di platform modern?

Exit mobile version