Capcom Undang Lagi Para Fans Resident Evil untuk Menjajal Game yang Belum Diumumkan

wp2937470

Apakah itu Resident Evil 8 ?

Pada beberapa waktu lalu, kami sempat mengabarkan bahwa Capcom tengah mengajak sebagian fans untuk menjajal suatu game Resident Evil baru dengan menjadi seorang “ambassador”. Diketahui ternyata merupakan Resident Evil: Resistance dan Resident Evil 3 Remake, kini Capcom rupanya masih memiliki simpanan proyek game baru.

Dilansir melalui isi bocoran email di Reddit yang ditunjukan oleh salah satu fans yang masuk ke dalam program ambassador dari Capcom. Di sana seorang user bernama Deimos-chan membawakan kabar bahwa dirinya telah diberi kesempatan untuk bisa memainkan sebuah game misterius dari Capcom yang sama sekali belum pernah diumumkan secara publik.

Deimos-chan sendiri mempunyai dugaan yang cukup kuat bila bisa saja Capcom akan siap menunjukan keberadaan Resident Evil 8 di hadapannya. Selain Resident Evil 8, ada pula spekulasi populer lain yang tengah hangat-hangatnya didiskusikan oleh para komunitas seperti versi remake dari Dino Crisis. Mengingat merk dagang dari game tersebut belakangan sudah Capcom daftarkan sejak beberapa hari lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada isi emailnya, tidak dijelaskan kapan sesi playtest berlangsung beserta dengan lokasinya. Sistem pemilihan para ambassador yang berhak mengikuti playtest juga kabarnya masih akan diseleksi ulang kembali.

Sumber: Reddit


Baca juga informasi lain terkait game Resident Evil, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version