Capek Diperlakukan Semena-mena di Tempat Kerja ? Luapkanlah Amarahmu lewat Game Ini

ss 53b11be7ebd4eb00fbbc771b3e4a561a2d41111b

Hanya dengan katakan “TIDAAAAAKKKKK”

Selain di lingkungan akademis, dampak senioritas terkadang juga menjadi suatu gejala yang kerap dijumpai oleh para intern ataupun fresh graduate di dalam dunia kerja. Pada aspek terburuknya, ada cukup banyak tekanan psikologis yang bisa kamu rasakan disamping bahwa kamu terpaksa harus menjalaninya demi sesuap nasi dan jaminan hidup di masa depan.

Baik ketika kamu sering dibentak-bentak ataupun hingga disuruh melakukan tugas yang sebenarnya bukanlah merupakan tanggung jawabmu, ada satu game unik yang memang nampak dirancang untuk menyinggung keberadaan fenomena tersebut. Dibuat oleh developer Indie asal Jerman yang bernama Fizbin, mereka pun baru saja merilis trailer perdana dari satu gamenya yang berjudul Say No! More.

 

Lewat nuansa grafisnya yang terkesan konyol, Say No! More seolah ingin membawakan suatu pengalaman menjadi seorang pekerja kantoran yang sudah merasa muak dengan lingkungan sekitarnya. Dimana diceritakan bahwa kamu selalu menjadi sosok individu yang selalu diperlakukan semena-mena oleh para senior, atasan, hingga sang bosmu yang sangat hobi bersikap arogan.

Sesuai dengan trailer yang kamu saksikan di atas, kamu dapat menangkal segala macam bentuk tekanan mereka dengan mencari sebuah rekaman lagu tape yang dapat mensugestikan pikiranmu untuk selalu berkata “Tidak”. Menariknya, itulah fokus gameplay yang ingin dihadirkan oleh game ini. Kamu akan melawan para rekan-rekan kerja yang gemar membullymu itu dengan kekuatan kata penolakan yang terkesan simpel tapi penuh makna tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kabarnya, kamu bisa mengganti model hingga mengisi power dari kata “tidak”-mu agar menjadi lebih kuat, terutama pada saat menghadapi sang bos. Lalu ada pula suatu fitur dimana kamu bisa menjalin persahabatan dengan sesama rekan kerja yang juga kerap ditindas demi memberikan inspirasi untuk mereka.

Game Say No! More sendiri dijadwalkan siap rilis pada sekitaran tahun 2020 mendatang untuk platform PC (via Steam), Switch, dan iOS.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version