Capital Esport Juarai Free Fire Indonesia Master 2019, Bawa Pulang 250 Juta Rupiah

capital esport

Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 telah berakhir minggu kemarin. Turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 700 juta rupiah tersebut diperebutkan oleh 12 tim besar Indonesia dalam partai grand final. Keduabelas tim tersebut adalah Aura XCODE, Aura NESC, Capital Esports, RRQ Kei, Bigetron Esports, BOOM.ID Esports, SFI Zet Hades, King of Legion, RSJ Waraz, Louvre, F4S Gentleman, dan Victim Esports.

Pertandingan yang memakan tujuh ronde tersebut akhirnya dimennagkan oleh Capital Esports. Capital Esports total mendapatkan 2130 poin unggul hingga lebih dari 600 poin dari juara kedua yaitu SFI Zet Hades. Dengan kemenangan tersbeut Capital Esports berhak membawa pulang total hadiah sebesar 250 juta rupiah sebagai juara satu.

Turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 yang bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta juga dihadiri oleh menteri pemuda dan olahraga Imam Nahrawi. Selain itu turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019 juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai turnamen esport terbesar di Inonesia. Turnamen tersebut diikuti oleh 7.920 tim (33.000 orang peserta).

Dengan kemenangan dalam turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters 2019, Capital Esports juga berhak mewakili Indonesia diajang turnamen Free Fire tingkat Internasional. Rencananya Free Fire World Cup 2019 akan diadakan pada 17 April mendatang di Bangkok, Thailand. Peserta yang akan mengikuti turnamen tersebut ada 12 tim dari seluruh dunia.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Free Fire atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version