Captain Tsubasa : Rise of New Champions Tetapkan Tanggal Rilis

kapitantsubasapowraca 3067633b 768x431 1

Setelah sebelumnya pihak Bandai Namco mengumumkan berbagai fitur, team yang akan hadir serta console apa yang akan dituju, akhirnya game yang merupakan adaptasi dari manga, karya Y?ichi Takahashi ini akan dirilis pada tanggal 27 Agustus 2020 untuk versi Jepang, sedangkan untuk versi Globalnya akan dirilis sehari setelahnya pada tanggal 28 Agustus 2020. Game yang merupakan kolaborasi dari Bandai Namco dan Tamsoft ini sendiri akan dirilis di PS4, Nintendo Switch, serta PC via Steam.

 

Pada pengumumannya tersebut pihak pengembang juga meluncurkan sebuah trailer baru yang menampilkan aksi-aksi memukau dari game Captain Tsubasa : Rise of New Champions. Sejauh ini Bandai Namco baru membocorkan sebuah mode yang disebut “Episode New Hero”, yang memungkinkan mu bermain sebagai karakter buatan mu sendiri. Dalam mode “Episode New Hero” ini kamu akan diberikan kebebasan untuk memilih tiga tim SMA didalam universe Captain Tsubasa, yaitu Furano, Musashi, dan Academy Toho. Selain itu, negara-negara seperti Jerman, Italia, Prancis, Uruguay, serta Inggris, juga akan hadir sebagai lawan Tsubasa dan Timnas Jepang diajang World Youth.

Captain Tsubasa Rise of New Champions sendiri, menjadi game pertama yang dirilis setelah absen selama hampir 10 tahun di platfrom console video game. Sebelumnya, Tsubasa menawali petualangannya di industri video game pada tahun 1988, dan dirilis untuk console NES. Mari kita tunggu saja apakah Tsubasa bisa sukses di PS4, Switch, dan PC!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: andyprmn@gamebrott.com

Exit mobile version