Captain Tsubasa: Rise of New Champions Unjuk Fitur Online, Hadir Tanpa Microtransaction

in , , ,

Captain Tsubasa: Rise of New Champions memang menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh banyak gamers saat ini. Rasa nostalgia menjadi salah satu faktor mengapa game tersebut begitu diantisipasi. Ingin terus membuat gamers semakin penasaran, Bandai Namco baru-baru ini memperkenalkan trailer online modenya yang sangat menarik untuk disimak.

Diperlihatkan pada gelaran Bandai Namco Play Anime Live lalu, Captain Tsubasa: Rise of New Champions kini memperlhatkan trailer baru yang unjuk fitur-fitur menarik dari online modenya. Nantinya, online mode yang disuguhkan akan menghadirkan pertarungan 1v1 dan 2v2, game tersebut juga akan menghadirkan fitur division leagues dimana nantinya para pemain akan memperebutkan ranking tertinggi dengan pemain lain.

Tidak hanya itu, pemain juga diperbolehkan untuk melakukan kustomisasi agar bisa membangun tim impiannya masing-masing. Untuk bisa membawa tim impian tersebut lebih hebat lagi pemain perlu melakukan upgrade dengan penggunaan play points, sebuah in-game currency yang tidak tersedia untuk dibeli melalui in-game purchases. Menarik tentunya, bagaimana penggunaan play points tersebut sangat berbeda pada mayoritas game pada umumnya, dimana biasanya para pemain diharuskan untuk membeli upgrade point dengan uang sungguhan.

Sekadar informasi tambahan, Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan dirilis pada 28 Agustus mendatang dan sudah tersedia untuk pre-order yang memungkinkan para pembelinya mendapatkan berbagai item ingame menarik dan eksklusif.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.