Captain Tsubasa: Rise of New Champions Diumumkan untuk Console dan PC (UPDATED)

in , , ,
Update 22 Januari 2020

Bandai Namco Asia konfirmasikan bahwa gamenya juga akan dirilis di Asia Tenggara di PC via Steam, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Mereka juga jelaskan bahwa gamenya akan bisa dimainkan oleh maksimal empat orang secara offline maupun online. Ia akan fokus pada pemain generasi Japan Junior Youth termasuk di dalamnya Tsubasa Ozora.

Original Story

Captain Tsubasa telah menjadi salah satu ikon besar untuk seri manga dan anime bertema olahraga. Populer di awal tahun 90-an dan awal tahun 2000-an, sudah lama gamer tidak ditemukan dengan game adaptasi cerita kapten bernomor punggung 10 tersebut. Namun hal tersebut tidak lagi menjadi masalah dengan diumumkannya Captain Tsubasa: Rise of  New Champions oleh Bandai Namco.

Dikembangkan oleh Tamsoft – developer yang terkenal terlibat dalam beberapa seri Senran Kagura dan Hyperdimension Neptunia – game terbaru Tsubasa ini akan dirilis untuk PC, PS4 dan Nintendo Switch.

Berbeda dengan game sepakbola pada umumnya, Captain Tsubasa: Rise of Champions akan menjadi game “Arcade Football Action” dalam arti game lebih fokus pada aksi cepat dan efek super dibandingkan simulasi realistik layaknya game sepakbola serius seperti PES maupun FIFA.

Tanggal rilis belum diumumkan secara pasti, tetapi game direncanakan meluncur pada tahun 2020 ini. Apakah kamu tertarik untuk mencoba sepak bola dengan kesan arcade ini?


Baca pula informasi lain terkait Bandai Namco beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.