Captain Tsubasa Zero : Game Terbaru Dari Serial Anime Legendaris

CP 00

Bertepatan dengan dirilisnya anime terbaru Captain Tsubasa pada tanggal 3 April 2018, franchise Captain Tsubasa dipastikan akan mendapatkan game terbaru yang, direncanakan akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Game yang merupakan adaptasi manga legendaris karya Y?ichi Takahashi ini akan memiliki judul Captain Tsubasa Zero: Kimero! Miracle Shot, dan sudah membuka masa pre-registration di situs resmi Captain Tsubasa Zero.

Semoga gameplaynya mirip game legendaris  Captain Tsubasa Road to 2002 di PS1

Secara gameplay game ini akan menggunkan real-time strategy soccer, dimana akan mengambil setting cerita mengikuti anime terbaru Captain Tsubasa. Seperti game-game Captain Tsubasa yang lain, game ini juga kan menghadirkan jurus-jurus yang akan ditampilkan dengan sebuah cutscene yang menarik. Terdapat dua mode yaitu Match mode, dimana kamu bisa membangun tim kamu sendiri, dan juga Main Scenario Mode. Secara tampilan di game ini akan memiliki desain 3D dengan tampilan yang akan memanjakan mata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan dirlisnya game Captain Tsubasa Zero: Kimero! Miracle Shot, bahwa franchise Captain Tsubasa memiliki dua judul di platfrom IOS dan Android, setelah dirilisnya Captain Tsubasa Dream Team. Menariknya game ini sendiri akan mengusung genre real-time strategy, yang mungkin akan sangat mirip dengan game legendaris Captain Tsubasa di PS1 yaitu Captain Tsubasa Road to 2002. Sayangnya belum ada kepastian dari sang pengembang, kapan game ini akan dirilis.

Exit mobile version