Capture Card Elgato HD Berhenti Diproduksi

in
Saatnya mencari alternatif lain?

Jika kamu seorang content creator atau YouTuber khusus gaming, kamu tentu tidak asing lagi dengan capture card yang satu ini. Melalui alat yang disambungkan dari PC/Console ke HDD tersebut, kamu bisa merekam atau lakukan livestreaming aktifitas gamingmu. Alat ini sangat berguna terutama bagi pemilik console yang dibatasi waktu rekam videonya hingga 15 menit (PS4), 10 menit hingga satu jam (Xbox One), dan 30 detik (Switch). Sayangnya, sepertinya sebentar lagi kamu tidak akan menemukan alat kecil ini di pasaran.

Melalui cuitan Twitter resminya, Elgato umumkan bahwa capture card Elgato HD akan berhenti diproduksi. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena Elgato segera memproduksi produk terbaru mereka untuk menggantikannya.

Kendati demikian, saat ini produk Elgato HD masih bisa kamu jumpai di pasaran. Kamu hanya akan tidak menemukan “barang langka” tersebut di masa mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.