Masih Pakai Motherlode? Lemah! Ini Cara/Tips Agar Kamu Kaya dengan Instan di The Sims 4

Tips The Sims 4

Tips dan trick agar sims kaya secara instan? Memangnya ada tanpa motherlode? Sebenarnya, para pemain dapat memperoleh segepok simoleons tanpa menggunakan cheat. Bahkan bermain The Sims 4 dengan cara normal pun, sims kamu bisa mendapatkan promosi jabatan dalam waktu singkat.

Tak hanya itu, istilah Work From Home telah disajikan oleh game simulasi ini dengan menjadikan sims kamu sebagai seorang freelancer. Semua hal itu memiliki potensi lebar untuk sims kamu menjadi kaya dalam waktu dan usaha yang cukup.

Namun, bagaimana dengan sims yang tidak tertarik berusaha keras untuk mendapatkan uang? Terkadang (atau kebanyakan) ada yang menginginkan uang yang instan, ‘kan? Uang instan yang terlihat normal (tidak memakai cheat), ada gak, sih? Baca sampai habis!

1. Tips kaya dengan menjadi Menjadi Janda / Duda

Masih Pakai Motherlode? Lemah! Ini Cara/Tips Agar Kamu Kaya dengan Instan di The Sims 4 4

Mari kita mulai Tips dan Trick The Sims 4 ini dengan melakukan apa yang biasa kita temukan di sinetron : Marry for Money! Setiap world yang ada di The Sims 4 setidaknya memiliki satu atau dua keluarga yang kaya raya. Langkah pertama adalah cari mereka, rayu, jodohkan, dan pindahkan! Maka semua simoleons yang mereka miliki dari household mereka akan jadi milik kamu!

Tentu saja sebagian karakter incaran kita ini telah menikah, dan disanalah tantanganmu untuk meyakinkan bahwa mereka akan menikahi sims milikmu. Sekali lagi penulis ingatkan, The Sims 4 tidaklah sulit untuk memiliki teman dan meningkatkan chemistry antar sims. /

Setelah kamu menikahi pasanganmu dan berhasil membuatnya pindah ke rumahmu, kamu akan diberikan kontrol untuk membuatnya meninggal dengan cara apapun. Maka tips The Sims 4 yang satu ini patut kamu coba! Hehehe, terdengar jahat, ya?

2. Trick banyak uang dengan menculik Mr. Sandy Claws

Masih Pakai Motherlode? Lemah! Ini Cara/Tips Agar Kamu Kaya dengan Instan di The Sims 4 5

Tips dan Trick The Sims 4 yang kedua adalah ‘menculik’ Mr. Sandy Claws. Buat kamu yang sudah memiliki expansion pack : Seasons, kamu pasti akan bertemu dengan karakter epik satu ini. The Sims menyebutnya sebagai “Father Winter” yang mana bila di kehidupan nyata, dia serupa dengan “Santa Claus“, hanya berbeda warna pakaian. Nama asli Father Winter sendiri hampir memiliki penyebutan yang sama dengan Santa Claus.

Lalu, bagaimana dengan menculik Mr. Sandy Claws dapat menghasilkan uang? Apakah setelah diculik harus dijual? Hoho, tidak segelap itu, brott. Tahukah kamu bahwa Mr. Sandy Claws membawa uang sebesar 500.000 simoleons di dalam kantungnya? Jumlah yang besar untuk bertahan hidup, bahkan dapat dipakai untuk membeli sebuah unit rumah.

Nah, yang harus kamu lakukan adalah menunggunya datang pada saat Winterfest. Pastikan semua hal untuk merayakan Winterfest telah kamu siapkan di rumahmu. Father Winter akan datang melalui perapian untuk memberikan hadiah. Disinilah kamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk menjadi teman dari Father Winter dan ajak dia untuk pindah ke rumahmu.

Sama seperti cara sebelumnya. Setelah Mr. Sandy Claws berhasil kamu taklukan dan memindahkannya ke dalam household, kamu tentu memiliki kontrol untuk mengendalikan Father Winter kita yang satu ini. Biarkan dia hidup atau telantarkan? Pilihan di tanganmu!

3. Mendapatkan Uang dengan Menanam Pohon

Masih Pakai Motherlode? Lemah! Ini Cara/Tips Agar Kamu Kaya dengan Instan di The Sims 4 6

Money Tree pohon uang yang mana hanya bisa dibeli apabila Sims’ Satisfaction Points kamu sudah mencapai 5000 point. Cara yang satu ini sedikit lebih membutuhnya effort daripada dua cara lainnya karena kamu benar – benar harus memenuhi whims sims kamu.

Namun, apabila kamu memiliki expansion The Sims 4 : Paranormal Stuff, kamu dapat membuat sims kamu tinggal di rumah dengan trait ‘Haunted. Setelahnya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa satisfaction point di setiap malam.

Satisfaction points juga bisa kamu dapatkan apabila sims kamu berhasil menuntaskan scenario yang diberikan seperti : berkencan, jalan – jalan ke event, merayakan festival, dan lain – lain.

Setelah mendapatkan 5000 satisfaction points, kamu bisa membeli sebuah bibit Money Tree. Tanam bibitnya dan rawat sampai pohonnya tumbuh. Setelah pohonnya berbuah, jangan langsung panen uangmu! Lebih baik kamu simpan pohonnya ke dalam household inventory.

Karena, dengan melakukan hal ini akan membuat Money Tree kamu menghasilkan lebih banyak bibit untuk kamu tanam ulang. Jadi, kamu tidak perlu menghabiskan Satisfaction Point kamu untuk membeli Money Tree yang baru. Lakukan tips dan trick the sims 4 yang terakhir ini sebanyak yang kamu mau, maka jumlah uangmu akan membengkak seketika!

Itulah tips dan trick The Sims 4 agar sims kamu menjadi kaya dengan cepat. Dari daftar di atas, kamu mau coba yang mana, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version