Cara Aktifkan Bug Bane Mobile Legends Terbaru Hancurkan Tower Dalam Hitungan Detik!

Tips Main Solo Lane Dengan Bane Mobile Legend

Tips Main Solo Lane Dengan Bane Mobile Legend

Mobile Legends, game yang dikembangkan oleh Moonton merupakan salah satu game mobile yang sangat populer sekarang ini. Namun, kepopuleran dari game tersebut tidak membuktikan bahwa mereka bebas dari bug. Karena baru – baru ini ditemukan sebuah bug yang cukup parah di Bane yang bisa menghancurkan Tower musuh dalam hitungan detik.


Bug ini ditemukan oleh Youtuber Hororo-Chan yang kerap membuat konten – konten menarik Mobile Legends. Diketahui bahwa bug tersebut mirip sekali dengan Bug – bug tower sebelumnya seperti Bug lama Damage Aldous ke tower menggunakan skill 1nya, dan kali ini Bane dapat memberikan Damage yang cukup tinggi kepada tower musuhnya dengan menggunakan Pasifnya. Pada video diatas, hanya dalam waktu 3 detik saja, Tower musuh langsung hancur bersamaan dengan shield yang dimiliki oleh mereka.

Cara Aktifkan Bug Bane Hancurkan Damage Tower

Diketahui bahwa setiap kali menggunakan Skill, Pasif Bane Shark Bite akan aktif untuk memberikan damage lebih kepada musuh dalam area yang cukup kecil. Uniknya lagi, Pasifnya bisa di stack menjadi 2 kali untuk meningkatkan damage nya lebih banyak lagi. Namun ternyata ketika dipadukan dengan item penetrasi Malefic Roar, disertai dengan Emblem Jungle Mage Killer yang memiliki efek ignore defense turret, Damage yang diberikan kepada tower musuh bisa tembus lebih dari 1500 damage per hit.

Note: Untuk memberikan damage lebih, dianjurkan untuk meningkatkan item damage seperti menggunakan Blade of Despair sebanyak 2 buah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Parahnya lagi sebuah turret hanya memiliki health sebesar 4200. Sehingga dengan 3 hit saja, Tower musuh akan habis seutuhnya dengan menggunakan bug tersebut. Tentunya Bug ini bisa dibilang sebagai bug yang cukup parah dan game breaking bug yang sanggup menghancurkan jalannya pertandingan.

Apalagi setelah revamp, Bane menjadi salah satu dari hero Mobile Legends yang cukup OP dengan skill yang bisa menghancurkan lawan – lawannya. Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan bug bane ini? Ya, selagi belum di fix, kalian bisa mencobanya sekarang juga di ranked maupun classic match.

Mobile Legends adalah game MOBA Mobile yang dirilis oleh Moonton.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version