Cara Aktifkan Bug untuk Masuk ke Dalam Kargo Shipyard di Free Fire Terbaru

Cara Bug Masuk ke Dalam Kargo Shipyard di Free Fire Terbaru

Pada Update OB28 Free Fire 2021 ini, masih terdapat banyak sekali Bug yang bisa kita temui. Salah satunya adalah Bug masuk ke dalam kargo di Shipyard yang seharusnya tidak bisa dilakukan.

Bug ini pastinya akan sangat berguna untuk Push Rank bagi kamu para Player ‘ngendok di Free Fire dan wajib banget untuk dicoba.

Kamu akan dapat bersembunyi di dalam Kargo tanpa ada Player Free Fire lain yang mengetahui. Di dalam kargo tersebut, kamu juga dapat memantau pergerakan Player lain yang lewat dan cobalah untuk membunuhnya dari belakang.

Setelah berhasil memasuki kargo, kita juga masih dapat keluar dari tempat tersebut jadi tidak perlu takut ketika zona akan datang. Cara mengaktifkan Bug masuk ke dalam kargo Shipyard di Free Fire ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Berikut akan kami jelaskan caranya satu per satu.

Cara Bug Masuk ke Dalam Kargo Shipyard di Map Bermuda Free Fire
Cara Aktifkan Bug untuk Masuk ke Dalam Kargo Shipyard di Free Fire Terbaru 3
  1. Kamu harus mencari Mobil Monster yang ada di sekitaran Map Bermuda dan membawanya ke daerah Shipyard
  2. Temukan Kargo yang berada tepat seperti pada gambar di atas.
  3. Dekatkan Mobil Monster ke arah kargo tersebut, kemudian cobalah untuk keluar dari Mobil
  4. Maka, karakter kamu akan otomatis masuk ke dalam kargo tersebut.
Kelebihan Bug Masuk ke Dalam Kargo
Cara Aktifkan Bug untuk Masuk ke Dalam Kargo Shipyard di Free Fire Terbaru 4

Banyak sekali kelebihan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan Bug Free Fire terbaru satu ini.

  1. Player lain tidak akan dapat menemukan tempat persembunyian ini karena pada dasarnya, Kargo yang ada di Shipyard tidak dapat dimasuki oleh Player.
  2. Kamu dapat membunuh musuh dari belakang dikarenakan kita dapat memantau musuh yang ada disekitar dari dalam kargo tersebut.
  3. Kita akan mudah mendapatkan Point untuk Push Rank Free Fire. Cukup menunggu di dalam kargo tersebut sampai hanya tersisa sedikit musuh di dalam game.
  4. Sangat mudah untuk digunakan, kamu hanya perlu mencari sebuah Mobil Monster dan keluar dari Mobil pada saat berada di dekat kargo. Tidak perlu untuk mematikan data atau hal lain yang sangat sulit.
Kekurangan Bug Masuk ke Dalam Kargo Shipyard Free Fire
  1. Ketika Zona tidak berada di di dalam Shipyard, kita pastinya harus menuju Zona yang dituju agar tidak mati.
  2. Semakin banyak orang yang tahu akan Bug ini, maka kemungkinan besar musuh akan mengetahui posisi juga akan lebih besar.
  3. Mobil Monster yang masih berada di dekat kargo akan menjadikan musuh wasapada akan keberadaan kita.

Itulah cara bug masuk ke dalam kargo Shipyard di Free Fire yang dapat kamu jadikan percobaan untuk Push Rank ya brott. Pastikan kamu mengikuti update – update game seru lainnya hanya di Gamebrott.com.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version