Cara bagikan Uang ke Player lain di GTA Online!

d4YkcBfAZwyMGdLDhsZJhc

Beberapa bulan lalu, Rockstar meluncurkan update terbarunya yang bejudul Cayo Perico Heist. Dalam update tersebut telah ditambahkan map baru yang bisa pemain nikmati saat menjalankan Heist. Akan tetapi, player diharuskan untuk perlu membeli beberapa fasilitas untuk menjalankan misi Cayo Perico Heist. Maka dari itu, uang bisa jadi hal yang utama dalam game ini karena pemain perlu mengupgrade player dan fasilitasnya secara berkala untuk menghadapi heist selanjutnya.

Uang tersebut bisa kalian dapatkan pada misi Heist dan bisnis lainnya yang tentunya memerlukan modal. Tentunya tak semua player mempunyai waktu untuk menjalankan hal itu. Namun, tak usah khawatir, kalian bisa gunakan cara berikut untuk memberikan separuh uang kalian pada teman kalian yang baru main.

Untuk melakukannya, pemain yang akan diberi uang perlu ada di satu sesi/room dengan pemberi. Lalu, mereka harus bersama jalankan salah satu job apapun yang ada di GTA Online. Setelah menyelesaikan job tersebut, pemain mempunyai opsi untuk membagikan separuh penghasilannya kepada pemain terdekat.

Hal ini dilakukan dengan cara membuka bagian inventory pada interaction menu, lalu klik tombol bagian “cash” di situ pemain dapat memilih “Share Cash from Last Job”. Di sini pemain dapat menentukan berapa persen yang akan diberikan pada temannya.

Dengan cara tersebut, memang pemain tak dapat membagikan uang pribadinya, melainkan hanya dapat membagikan penghasilan dari job terakhir yang telah diselesaikan. Sehingga cukup efektif bagi kalian yang ingin bermain Heist terbaru akan tetapi terkendala oleh fasilitas dan dana. Lebih cepat lagi, jika kalian menjalankan bisnis dan misi harian yang terdapat bonus secara bersama-sama.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA Online dan artikel keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version