Beginilah Cara Beli Xbox PC Game Pass Murah Cuma 1 OVO Points Saja!

Xbox Pc Game Pass OVO Point

Xbox PC Game Pass OVO Points – Komunitas gamer Indonesia saat ini dikagetkan dengan sebuah kabar tidak terduga mengenai Xbox PC Game Pass. Mereka mendapat kabar bahwa mereka bisa membeli Xbox PC Game Pass dengan harga murah seharga 1 OVO Point saja!

Lho, serius nih! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Xbox PC Game Pass Murah Cuma 1 OVO Point Saja!

Informasi ini sedang viral dan para gamer beramai-ramai untuk membeli promosi murah meriah ini dengan cepat. Kalian bisa membeli Xbox PC Game Pass hanya dengan membayar 1 OVO Point saja.

Untuk memastikan kebenaran promosi ini, saya pun memeriksa promo tersebut. Kalian bisa membelinya melalui aplikasi Grab yang telah diaktifkan akun OVO dengan status membernya minimal Silver.

Kalian pasti ingin tahu bagaimana cara membelinya, bukan? Kami akan memberikan caranya untuk kalian semua!

Cara Beli Xbox PC Game Pass Seharga 1 OVO Point Melalui Grab

Beginilah cara beli Xbox PC Game Pass seharga 1 OVO Point saja melalui Grab:

 

Sekitar 2 Menit

  1. 1

    u003cstrongu003eBuka Aplikasi Grabu003c/strongu003e

    Buka aplikasi Grab di gadget smartphone kalian. Pilih Account dan klik pilihan yang ada di bawah tepat di tulisan My Account yang ada OVO Points.
    Buka aplikasi Grabu003e Pilih Accountu003e Klik tulisan yang ada tepat di bawah My Account yang ada tulisan OVO Points
  2. 2

    u003cstrongu003eCek Promo di View All Rewardsu003c/strongu003e

    Setelah itu, cek promo Xbox PC Game Pass di View All Rewards. Kemudian u003cemu003escroll u003c/emu003eke bawah sampai kalian menemukan promo untuk kategori Entertainment. Dari sana kalian bisa menemukan promo harga murah Xbox PC Game Pass seharga 1 OVO Points.
    Cek promonya di View All My Rewards, cari kategori Entertainment
  3. 3

    u003cstrongu003eRedeem Promo Xbox PC Games Pass Seharga 1 OVO Points!u003c/strongu003e

    Setelah kalian menemukannya, kalian bisa klaim promo tersebut dan beli Xbox PC Game Pass dengan harga 1 OVO Points saja. Harap diingat, promo ini bisa kalian temukan di aplikasi Grab dengan status member minimal Silver. Selain dari itu, kalian tidak bisa menemukan promonya.
Apakah artikel ini membantu mu?

Syarat dan Ketentuan

Banyak game menarik yang bisa kalian dapatkan

Selain harus memiliki status akun minimal Silver di aplikasi Grab, ada syarat dan ketentuan lainnya berdasarkan informasi dari promo ini. Dikatakan bahwa setiap member hanya bisa klaim 1 kali. Selain itu kalian perlu Credit Card, membuka aplikasi Xbox dan memiliki PC atau laptop Windows 10/11 agar bisa redeem di Microsoft Store.

Itulah informasi mengenai cara membeli promo Xbox Game Pass murah meriah dengan harga 1 OVO Points saja. Semoga informasi dapat membantu kalian yang ingin mendapatkan akses Xbox PC Game Pass ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Xbox Game Pass, Xbox atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version