Cara bermain Among Us di PC Gratis!

28927 16012786156688

Among Us menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan sekarang ini. Saking Populernya game ini, game ini sampai di download sebanyak 85 juta kali di Android dan iOS, dan berhasil meningkatkan jumlah download dari discord yang ada. Namun tahukah kamu bahwa game yang hadir di perangkat mobile ini, ternyata juga dihadirkan untuk perangkat PC di steam. Namun, game ini tidaklah gratis di PC, dan karena itulah berikut gamebrott akan berikan sedikit tips untuk memainkan game Among Us di PC secara gratis!

Cara bermain Among Us di PC gratis!

Tentu ada beberapa orang yang bisa memainkan game among us di PC secara gratis dengan mendownload versi crack ataupun versi mod dari game tersebut di Internet. Namun, cara tersebut tidaklah legal. Nah, terus bagaimana caranya dong untuk memainkan game fitnah tersebut di PC? Ya, tentu dengan menggunakan emulator android yang tersedia di internet sana. Untuk emulator – emulator gratis dan terpercaya, kalian bisa mengunjungi artikel gamebrott berikut “13 Emulator Android Terbaik Dan Ringan Untuk PC Atau Laptop 2020

Nah, cara downloadnya pun sangatlah mudah, sebagai contoh penulis akan menggunakan emulator Bluestack untuk mendownload game Among Us.

Step 1: Download Emulator Bluestack dan Install

Step 2: Buka Emulator tersebut dan pada bagian menu awal buka Google Play

Step 3: Cari Among Us di Google Play Bluestack dan Download!

Step 4: Setelahnya, Among Us bisa segera dimainkan di My Games, bagian Home Bluestack!


Info Update: Kontrol Among Us di Bluestack!

Among Us

Pada saat bermain Among Us dengan menggunakan Bluestack, pemain tentu akan kebingungan pada saat mengkontrol game tersebut. Oleh karena itulah, berikut gamebrott akan memberikan beberapa list control yang bisa kalian gunakan untuk menggerakkan karakter kalian di Bluestack yang telah di setting oleh Bluestack sendiri:

Note: Kalian juga bisa mengganti Tombol yang ada berdasarkan apa yang kalian mau dengan menggunakan tombol edit di bagian pojok kanan bawah software bluestack.


Itulah cara – cara yang bisa digunakan untuk memainkan game Among Us di PC secara gratis! Simak terus tips – tips gamebrott lainnya untuk mendapatkan info dan kabar lebih lanjut terkait dengan game populer sekarang ini ya! Join Facebook kita dan Instagram kita di Gamebrott untuk info update paling baru lainnya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version