Cara Bermain Call of Duty Mobile di HP mu sekarang juga!


Follow Us

Siapa sih penggemar game FPS yang tidak mengetahui game Call of Duty. Game FPS yang cukup populer ini, katanya akan dirilis versi Mobile nya. Walaupun begitu, game yang satu ini belum dirilis di Indonesia, namun bukan berarti game ini tidak bisa dimainkan sekarang juga. Nah, jika kalian tak sabar untuk mencoba game FPS yang satu ini, Berikut gamebrott akan memberikan tutorial, cara memainkan game Call of Duty Mobile di HP kalian! Simak tutorial dibawah ini.

Nulis artikel dibayar

1. Download Tap – Tap

Tap – Tap adalah sebuah appstore yang cukup mirip dengan Google Play Store. Dimana pengguna bisa memainkan mendownload dan menginstall beberapa game yang diinginkannya dalam bentuk sebuah APK. Applikasi ini cukup terpercaya dan bebas virus. Tujuan menginstall game ini adalah untuk mencari APK Call of Duty Mobile di Applikasi tersebut.

BACA JUGA  Google Temukan Celah Keamanan Pada Ponsel Samsung, Oppo Dan Xiaomi

Download : Tap Tap (Official Website)

2. Cari dan Download Call of Duty Mobile US

Buka applikasi Tap – Tap tersebut, dan kemudian dalam kolom search, cari “Call of Duty Mobile” akan ada beberapa pilihan applikasi yang keluar dari search tersebut. Download yang versi “US”nya, dan kemudian install game tersebut di HP Anda.¬†Note : Jangan dijalankan terlebih dahulu.

3. Download VPN Proton di Google Play

Untuk memainkan game tersebut, kita membutuhkan VPN untuk mengakses server luar. Jadi downloadlah applikasi VPN service yaitu Proton VPN di Google Play, dan kemudian daftar dan login kedalam applikasi tersebut. Karena Game yang satu ini hanya aktif di Canada dan Australia.

BACA JUGA  Baru Saja Rilis, Jumlah Match yang Telah Dimainkan di Call of Duty: Mobile Mencapai 30 Juta Lebih!

Download VPN Proton : Google Play

4. Pakai VPN Proton Sebelum Membuka Call of Duty US

Login kedalam applikasi tersebut, kemudian carilah server Australia, dan Canada. Kemudian jalankan applikasi tersebut secara langsung (Diutamakan cari yang berwarna hijau karena ping akan lebih stabil dalam server tersebut).

5. Buka dan mainkan Call of Duty Mobile di HPmu

Setelah itu, kamu tinggal tunggu VPN berjalan, dan buka lah game Call of Duty Mobile yang baru saja kalian download. Selamat bermain!

BACA JUGA  Layanan Game Durango : Wild Lands, akan segera ditutup

Itulah tutorial cara memainkan game Call of Duty Mobile di HPmu sekarang juga! Namun tutorial ini hanya berlaku untuk kalian para pengguna android saja, Namun Call of Duty Mobile sendiri sebentar lagi dirumorkan akan mendapatkan CBTnya di tanggal 14 – 21 September dan mendapatkan tanggal rilisnya di tanggal 1 – 6 Oktober. Jadi untuk kalian yang belum berkesempatan mencoba game tersebut, jangan putus asa karena sebentar lagi game tersebut akan hadir di Indonesia.

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Call of Duty Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item