Cara bermain DOTA2 (OFFLINE) LAN DENGAN TEMAN MU

10251380038492353

yeaah setelah kemarin saya bahas tentang cara membuat wireless lan dengan mudah bagi yang belum tau kalian bisa baca DISINI. naah sekarang saya akan membahas tentang bagai mana cara nya bermain dota2 tanpa koneksi dan kita juga bisa bermain bareng dengan teman di sekitarmu. okee tanpa basa basi yang panjang ini dia cara nya.


LANGKAH PERTAMA

Pertama kita harus setting IP kita sendiri, karna kalau ingin bermain LAN salah satu dari kalian harus menjadi SERVER nya. untuk mensetting nya silakan masuk Control Panel > Network and internet > Network and sharing Center, setelah itu klik Change Adapter Setting (Disisi kiri). selanjut nya, pilih driver LAN yang aktiv, klik kanan  > properties setelah itu double klik pada Internet Protocol Version 4, selanjut nya klik pada Use Following IP address klik Setting IP nya menjadi 192.168.1.1 (Untuk Server) dan untuk masing yang mau lan setting ip nya 192.168.1.2 (PC2) 192.168.1.3(PC3) begitu juga seterus nya. untuk lebih jelas kalian bisa liat contoh gambar di bawah


LANGKAH KEDUA

Masuk ke Steam setelah itu klik bacaan Steam (Ada Di Pojok Kiri Atas). klik Start in Offline mode nanti launcher akan me Restart sendiri. setelah itu klik kanan pada menu dota 2 lalu klik properties. Contoh:

kemudian klik Set Launch Options, tulis kan dengan ” -Console “. Contoh:


LANGKAH KETIGA

Play dota nya setelah itu akan ada Box Console di layar. isikan dengan script berikut
Sv_cheats 1
Dota_bot_set_dificullity 1 (angka 1 Bisa kalian ganti menjadi 1(Unfair)/2(hard)/3(Normal)/4(easy) )
Dota_start_ai_game 1
map dota

tunggu sampai proses selesai
untuk pc2 kalian tinggal mengisikan script
Connect 192.168.1.1

Tunggu hingga masuk ke menu Hero (ALLPICK)
nah selanjut nya tinggal isikan di kolom console dengan script
“Jointeam Good” (Untuk Team Radiant) dan “JoinTeam Bad” (Untuk team Dire)

Exit mobile version