Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88

Helcurt merupakan Hero Assassin/Hero Jungler yang sangat jarang digunakan pada META Season 21 Patch Note 1.5.88. Padahal Hero ini masih sangat sakit dan mengganggu dengan skill – skill yang dia miliki. Helcurt tentu saja kalah tenar dengan Hero Jungler lainnya yang memang terbilang Overpower/terlalu kuat pada Patch kali ini.

Sebenarnya Helcurt merupakan Hero Assassin Counter segala Hero Marksman dimana ketika dia menggunakan Ultimate, Hero Marksman musuh akan tidak dapat melihat dan menembak musuh.

Berikut akan kita bahas secara tuntas bagaimana cara bermain Helcurt di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 supaya kamu bisa meraih kemenangan di Land of Dawn.

Build Helcurt
Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 7

Yang pertama harus kamu lakukan adalah mengubah Build Item dan Emblem yang kamu gunakan pada Helcurt. Tetapi ini masih tergantung kenyamanan masing – masing pemain dimana mungkin kamu bisa mengubah 1 atau 2 Item tergantung musuh. Misalkan, ketika musuh memiliki banyak Hero yang memberikan Magic Damage, kamu bisa merubah sepatu yang digunakan menjadi sepatu Anti-Magic.

Untuk Emblemnya sendiri, Helcurt akan membutuhkan 1 tambahan Cooldown di Emblem Tree Assassin-nya. Ini akan sangat berefek terhadap Cooldown Skill Helcurt sehingga kamu dapat membunuh musuh dengan lebih efektif.

Rotasi Helcurt yang Benar
Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 8

Karena kita bermain Helcurt sebagai Hero Jungler, pastikan kamu di awal game untuk langsung mengambil Buff Merah dan jangan membersihkan minion di Mid Lane ya brott. Pada META Season 21 Patch Note 1.5.88 ini, Hero Jungler atau Hero yang menggunakan Spell Retribution akan mendapatkan Gold lebih sedikit ketika farming di wave minion pada 5 menit awal.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu membersihkan Monster Jungle terlebih dahulu sampai tuntas dan pastikan untuk tidak di ambil oleh musuh. Kalau bisa, kamu dapat mencuri salah satu Monster Jungle musuh sehingga Hero Jungle mereka tertinggal dalam segi Level dan Gold di Awal game.

Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 9

Setelah kamu membersihkan semua Monster Jungle, langsunglah memburu musuh yang ada di Lane terdekat dari Turle karena Helcurt sudah memiliki Damage yang sangat sakit di awal game. Kalau bisa, kamu incarlah Hyper Carry musuh untuk mendapatkan keuntungan di awal game. Setelah itu barulah kamu mengambil Turtle yang ada untuk memperbanyak Gold di awal game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemanfaatan Pasif dan Ultimate
Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 10

Helcurt memiliki Skill Pasif dan Ultimate yang dapat membuat musuh mendapatkan efek Silence/tidak dapat menggunakan skill apa – apa. Hal ini akan sangat efektif apabila digunakan dengan benar untuk membuat musuh tidak dapat kabur menggunakan skill-nya.

Kamu juga harus tahu Timing yang tepat ketika menggunakan Ultimate Helcurt. Ketika akan terjadi war besar – besaran atau Hyper Carry dari musuh sedang Offside/terlalu maju, barulah kamu menggunakan Ultimate dari Helcurt. Tapi, pastikan kamu untuk agak sedikit dekat dengan musuh agar dapat mudah menjangkaunya.

Stack Skill 2 Helcurt
Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 11

Perlu diketahui bahwa Skill 2 Helcurt membutuhkan Stack agar damage yang dihasilkan menjadi besar. Stack yang dibutuhkan dia sebanyak 4 stack yang bisa kamu dapatkan ketika memukul musuh. Apabila Stack ini Full, maka Helcurt barulah dapat memberikan damage yang sangat tinggi.

Jadi, ketika kamu akan melakukan War di Mobile Legends, pastikan untuk selalu mengisi penuh Stack tersebut dengan cara memukul Monster Jungle terlebih dahulu. Apabil Monster Jungle tidak ada, kamu dapat mencari Stack tersebut dengan memukul Minion yang ada di Lane.

Posisi Ketika War
Cara Bermain Helcurt yang Benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88 12

Posisi Helcurt yang benar ketika akan terjadi war adalah agak jauh dari kerumunan sehingga musuh tidak akan dapat mengunci pergerakan Helcurt karena tidak terlihat di Map. Pastikan juga kamu untuk mengincar barisan belakang musuh ketika menggunakan Helcurt.

Selalu perhatikan Map untuk merespon apakah Tank kita sudah melakukan inisiasi war agar kita dapat dengan cepat datang. Hal ini sangat dibutuhkan para Player Helcurt agar Tank kita dapat dengan percaya diri melakukan inisiasi terhadap musuh.

Itulah cara bermain Helcurt yang benar di Mobile Legends Season 21 Patch Note 1.5.88. Memang tidak akan mudah untuk menggunakan Helcurt apalagi kamu baru saja mencobanya. Akan tetapi setelah kamu membaca artikel ini dengan benar, pastinya kamu tidak akan terlalu kesulitan ketika bermain. Pastikan juga kamu untuk selalu pantengin website Gamebrott untuk mengetahui Update – Update seputar Game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Counter Eudora Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version