Cara Bug Vale, Ultimate 2 Kali Saat Level 1 di Mobile Legends

Cara Bug Vale Bisa Ultimate 2 Kali Saat Level 1 di Mobile Legends

Telah beredar Bug vale di Mobile Legends, dimana dia bisa mengeluarkan Ultimate-nya sebanyak 2 kali bahkan saat di level 1. Banyak juga yang beranggapan bahwa hal tersebut merupakan cheat, akan tetapi kejadian ini merupakan murni sebuah bug.

Pasalnya, tidak akan mungkin sebuah Hero di Mobile Legends dapat mengambil Ultimate pada saat level 1. Apabila hal ini terjadi, maka sudah dipastikan Mobile Legends benar – benar rusak dan harus segera diperbarui.

Bug Vale ini bahkan bisa digunakan di Mode Rank, ataupun Classic. Jadi, kita dapat membuat musuh sedikit terkejut dengan apa yang akan Vale lakukan.

Bagi kamu yang penasaran untuk mengetahui cara bug vale agar dia bisa menggunakan ultimate-nya sebanyak 2 kali saat level 1 di Mobile Legends, maka akan kami berikan sebagai berikut.

Cara Bug Vale di Mobile Legends
Cara Bug Vale, Ultimate 2 Kali Saat Level 1 di Mobile Legends 2

Sebelum menggunakan bug Vale ini, perlu diingat bahwa terdapat kemungkinan akun anda akan terkena pinalti dari Moonton. Untuk itu, kamu sebaiknya sedikit berhati – hati ya brott.

  1. Masuk ke dalam game Mobile Legends Mode Rank, Classic, Brawl atau Custom
  2. Ketika di dalam game, kalian tidak boleh melakukan apa – apa alias AFK (Away From Keyboard). Hal ini termasuk tidak boleh membeli Item ya. Kalian setidaknya harus menunggu selama satu menit.
  3. Setelah 1 menit berlalu, maka Sistem A.I dari Mobile Legends akan mendeteksi kalian melakukan AFK, maka A.I tersebut akan memainkan Vale secara otomatis.
  4. Setelah itu, maka Bug akan otomatis aktif dan Vale akan mengeluarkan Ultimate-nya saat level 1 ke arah musuh

Kesimpulannya adalah kita hanya perlu AFK untuk dapat mengaktifkan Bug Vale ini di Mobile Legends. Bug tersebut terdapat pada sistem A.I yang mengontrol jalannya Hero Vale. Apabila dilakukan secara normal, maka kita tidak akan dapat menggunakan Ultimate Vale saat level 1 ya brott.

Nah, itulah Bug Vale yang membuat dia bisa mengeluarkan Ultimate saat level 1 di Mobile Legends. Menarik bukan? Apakah kamu akan mencobanya brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version