Cara Buka Situs yang Diblokir dengan BlockAway Proxy Tahun 2023, Dijamin Gampang!

Blockaway 2023

BlockAway merupakan layanan proxy web yang digunakan untuk mengakses konten atau situs yang dibatasi alias diblokir secara geografis di internet, khususnya Indonesia.

Layanan ini berfungsi dengan cara mengalihkan koneksi internetmu lalui server proxy yang berlokasi di negara lain, sehingga kita bisa mengakses situs web atau layanan online yang dibatasi atau diblokir pemerintah.

Di antaranya membuka blokir situs yang mengandung konten dewasa, deep web, sampai melakukan bypass koneksi pada aplikasi maupun game di sekolah maupun kampus yang diblokir misalkan.

Nah, lalui artikel ini kami akan ajakmu kupas tuntas seputar BlockAway yang digunakan untuk membuka blokir dengan mudah dan aman.

Apa Itu BlockAway Proxy?

Tampilan situs proxy tersebut

Sebagaimana yang telah kami jelaskan sebelumnya di atas, BlockAway merupakan layanan berbasis web yang memberikanmu kebebasan untuk mengakses bermacam website yang ada di jagat maya tanpa harus takut terkena limitasi atau blokir dari pemerintah.

Walau situs ini menyediakan layanannya secara gratisan, namun situs ini juga menyediakan layanan berbayar alias premium yang bisa kalian tebus sekitar 50 Ribuan Rupiah tiap bulannya, dengan sejumlah benefit tambahan.

Bermacam Fitur BlockAway Proxy

Menawarkan bermacam kelebihan yang menunjang aktivitas

Sebagaimana yang telah kami bahas sebelumnya di atas, proxy BlockAway ini memiliki bermacam fitur yang mampu meningkatkan pengalaman user saat menjelajah dunia maya, di antaranya adalah menunjang keamanan dan privasi.

Terlebih saat ini merupakan era digital, tentunya meningkatkan keamanan dan privasi saat berselancar di dunia maya merupakan hal mutlak untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, di antaranya peretasan, phishing, maupun hal tidak mengenakkan lainnya.

Bisa menembus internet positif

Selain itu, proxy BlockAway ini juga bolehkanmu mengakses bermacam situs yang diblokir oleh pemerintah, entah karena mengandung unsur yang tidak sesuai dengan norma yang berlaku, maupun alasan lainnya termasuk limitasi konten yang hanya diperbolehkan di negara tertentu saja.

Salah satu contohnya adalah Reddit, sebuah forum di mana user saling membagikan pengalamannya di dalam forum dengan mudahnya tanpa harus terbatas jarak secara efektif. Sayangnya, situs tersebut justru diblokir pemerintah Indonesia entah apa alasan yang mendasarinya.

Cara Menggunakan BlockAway untuk Bermacam Kebutuhan

Bisa mengakses situs apapun dengan mudahnya

Cara gunakan BlockAway proxy untuk membuka bermacam situs yang diblokir pun ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah berikut untuk lakukannya:

Tentunya cara ini akan memudahkanmu saat akan berselancar di dunia maya karena tidak perlu repot-repot mengatur proxy mana yang tepat dan bekerja untuk menembus blokiran yang berlaku.

Alternatif dari Proxy BlockAway

Bermacam alternatif yang bisa kamu coba

Kalau kalian ingin mencoba alternatif lain dari proxy yang kami sebutkan ini, terdapat beberapa alternatif yang menawarkan fitur serupa dengan sejumlah keunikannya tersendiri, di antaranya adalah Hide Me, Hide IP, Unblock Us, Hide My IP, dan lain-lainnya dengan sistem proxy juga.

Jadi, semisal terdapat masalah pada situs proxy yang kami jelaskan ini, kamu bisa gunakan proxy lain untuk menunjang aktivitas berinternet. Yang penting, kalian bisa gunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Akhir Kata

Demikian informasi singkat dari kami mengenai BlockAway yang cukup terkenal untuk membuka bermacam situs yang ada di internet dengan mudahnya. Tentunya dengan mengetahui kehadiran proxy gratis dan bisa diandalkan ini akan semakin menunjang pengalamanmu saat berselancar di dunia internet.

Meski dengan bantuan proxy ini tentu akan memudahkanmu dalam berselancar di dunia internet, namun kami tetap mewanti-wanti kepada kalian untuk tidak asal membuka situs internet secara gegabah, mengingat internet merupakan salah satu pintu masuk kejahatan di dunia digital.

Hayo, mau buka situs apa sekarang, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version