9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Mobile Legends (ML), Gampang Beli Hero Baru

9 Cara Cepat Mengumpulkan BP Mobile Legends (ML), Gampang Beli Hero Baru

Battle Point (BP) merupakan salah satu hal yang paling penting bagi para pemain gratisan, terutama bagi para pemain baru di Mobile Legends (ML).

Dengan memiliki Battle Point yang banyak, maka kita dapat meningkatkan Emblem, atau membeli Hero baru yang diinginkan.

Sayangnya, masih banyak pemain yang kebingungan dengan cara cepat mengumpulkan BP Mobile Legends (ML). Untuk itu, kami telah mengumpulkan beberapa cara cepat mengumpulkan BP Mobile Legends sebagai berikut. Simak secara lengkap agar kalian tidak kebingungan ya.

Daftar Tips Beserta Cara Cepat Mengumpulkan BP Mobile Legends (ML) dan Termudah

Nah, berikut akan kami jelaskan satu per satu cara cepat kalian untuk mengumpulkan Battle Point (BP) di Mobile Legends (ML). Baca satu per satu agar lebih jelas nantinya ya.

Cara Cepat Mengumpulkan BP ML dan Termudah

Cara cepat mengumpulkan BP ML termudah adalah dengan Login setiap hari, mengikuti Daily Event, dan membuka Chest.

 

Sekitar 5 Menit

  1. 1

    Login ke Mobile Legends Setiap Hari

    Cara yang pertama dan paling mudah untuk kumpulkan Battle Point (BP) di Mobile Legends (ML) adalah dengan Login setiap hari. Kalian hanya perlu mengambil Login harian yang disediakan oleh Moonton, maka kalian bisa mendapatkan hingga ribuan Battle Point per minggunya. u003cbru003eu003cbru003eTidak hanya itu, dengan Login setiap hari, kalian bisa mengumpulkan Trial Card Hero/Skin. Trial Card ini setidaknya akan membuat kalian bisa menggunakan Hero baru yang ingin kalian beli nantinya.
  2. 2

    Selesaikan Event Harian dan Mingguan

    Di dalam game Mobile Legends, terdapat Event harian atau mingguan dengan hadiah Battle Point di dalamnya. Kalian hanya perlu login setiap hari, bermain bersama teman, melakukan Share tentang Mobile Legends, dan mengeliminasi musuh. u003cbru003eu003cbru003eEvent harian ini terbilang cukup mudah untuk diikuti. Jadi, jangan sampai terlewatkan apabila kalian ingin cepat mendapatkan BP ML ya.
  3. 3

    Dapatkan Chest

    Salah satu cara cepat mendapatkan BP ML adalah dengan mendapatkan Chest. Chest ini akan direset setiap harinya, dan akan berikan 200 Battle Point untuk para pemain. u003cbru003eu003cbru003eCaranya cukup mudah, kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, dan mendapatkan energi ya.
  4. 4

    Gunakan Double BP Card Saat Bermain

    Cara cepat menambah BP ML selanjutnya adalah menggunakan Double BP Card saat bermain. Sebagaimana namanya, kartu ini bisa meningkatkan 2 kali lipat BP yang didapatkan setelah bertanding. u003cbru003eu003cbru003eUpayakan untuk mendapatkan Gold Medal, atau MVP saat bermain menggunakan Double BP Card ya. Pasalnya, dengan mendapatkan Gold Medal, atau MVP, maka BP juga akan lebih banyak didapatkan.
  5. 5

    Tingkatkan Rank ke Paling Tinggi

    Kita ketahui bahwa Mobile Legends memiliki Season Rank. Setelah Season ini direset, para pemain bisa mendapatkan Battle Point yang sangat banyak di Mobile Legends. Apalagi kalau kalian sudah berada di Rank Epic – Mythic. Kalian akan dihadiahkan Battle Point sebanyak 22 Ribu.
  6. 6

    Gunakan Tiket di Lucky Spin

    Pada menu Shop Mobile Legends, kalian bisa mengikuti Lucky Spin dengan menukarkan tiket. Dalam Lucky Spin tersebut terdapat hadiah 300 Battle Point, Skin, atau Hero. Apabila beruntung, kalian bisa mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut. Ini adalah salah satu cara tercepat dan termudah dapatkan Battle Point (BP) di Mobile Legends (ML).
  7. 7

    Selesaikan Achievement

    Bagi pemain baru, kalian bisa menyelesaikan Achievement di Mobile Legends. Achievement ini akan memberikan hadiah Battle Point yang sangat banyak juga, sekitar 700 – 1000 BP. u003cbru003eu003cbru003eAchievement yang disediakan sangat banyak dan mudah, diantaranya adalah mengeliminasi musuh, menyerang Turtle atau Lord, mendapatkan MVP dan masih banyak lagi. Jadi, jangan lupakan salah satu cara cepat mendapatkan BP ML satu ini ya.
  8. 8

    Masuk ke Dalam Squad

    Cara cepat mengumpulkan BP di Mobile Legends yang terakhir adalah dengan memasuki sebuah Squad. Di dalam Squad terdapat berbagai macam hadiah yang bisa kalian dapatkan ketika bermain bersama teman satu Squad, anatara lainnya adalah tiket MCL, perlindungan Rank, dan Battle Point. Jadi, ini merupakan salah satu cara yang sangat efektif dan menyenangkan untuk mendapatkan Battle Point ya. Kalian bisa menambah teman juga di dalam Squad Mobile Legends.
  9. 9

    Jual Item Trial Card

    Item Trial Card merupakan sebuah hadiah bagi para pemain di Mobile Legends. Mendapatkan Item ini juga sangatlah mudah. Biasanya, kita akan diberikan Trial Card Hero/Skin setiap kali login atau mengikuti Event. u003cbru003eu003cbru003eKetika kita telah memiliki Hero, maka Item Trial Card akan dapat kita ubah menjadi Battle Point. Memang, dari menjual Trial Card kita hanay akan mendapatkan 30 – 90 Battle Point saja. Namun, apabila kita kumpulkan sebanyak – banyaknya, maka nantinya kita bisa mendapatkan Ribuan Battle Point dari cara ini di Mobile Legends.
Apakah artikel ini membantu mu?

Nah, itulah 8 cara cepat mengumpulkan BP di Mobile Legends (ML) yang perlu kalian ketahui. Dengan mengikuti seluruh cara tersebut, maka kalian bisa mendapatkan Hero baru dalam kurun waktu 1 – 2 minggu saja. Semoga membantu.

Sumber : VY Gaming


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version