Beginilah Cara Cheat Among Us 2022 yang Dilakukan oleh Player Curang!

Tutorial Among Us

Siapa yang tidak mengenal Among Us? Game Werewolf bertema luar angkasa ini banyak digemari oleh kalangan gamer, baik anak – anak, remaja, maupun dewasa (termasuk keponakan penulis sendiri). Saking populernya, game satu ini dapat menyentuh total 85 juta unduhan, lho! Seperti game – game lain, cheat Among Us pun telah beredar di mana – mana karena kepopulerannya.

Sekedar informasi, penggunaan cheat adalah tindakan curang yang dilarang penggunaannya dalam game apapun. Tapi, beberapa pemain menggunakan cheat tersebut hanya sekedar have fun dengan pemain lain atau teman mabar.

Oke, kali ini penulis akan bagikan ragam cheat Among Us yang didapat dari berbagai sumber.

Cheat Among Us, Menang dengan Cara Curang!

Cara Gunakan Cheat Among Us

Berikut ada beberapa cheat Among Us yang biasa di gunakan para pemainnya di bawah ini.

 

Sekitar 5 Menit

  1. 1
    Selalu Menjadi Impostor
    Salah satu cheat Among Us yang sering di gunakan oleh para pemain adalah selalu menjadi impostor selama permainan. Impostor selalu jadi favorit ketika bermain, karena dapat mengubah permainan jadi yang mereka inginkan. Misalnya, bisa keluar masuk vent sesuka hati, menyabotase pekerjaan para crewmates, atau mengurung mereka dengan mengunci akses pintu yang sering dilewati dan sat set crew tersebut tanpa ketahuan.
    Sumber: Gaming Forecast
  2. 2
    Impostor Radar
    Cheat Among Us satu ini merupakan salah satu yang suka digunakan para crewmate. Dengan menggunakan ini, pemain yang menjadi crewmate dapat melihat siapa impostor sesungguhnya di dalam game. Impostor Radar sangat berguna saat sesi diskusi di kala ada salah satunya terbunuh atau crewmate lainnya menekan tombol darurat di cafeteria.
    Sumber tertera
  3. 3
    Buka Seluruh Skin
    Cheat satu ini dapat membuka seluruh skin yang ada pada game. Baik crewmates atau impostors dapat menikmati skin ketika menggunakan cheat ini.
    Sumber: Dafunda
  4. 4
    No Kill Cooldown
    Cheat Among Us satu ini adalah salah satu kekuatan yang dapat kalian gunakan ketika menjadi impostor. Karena cheat ini dapat membantumu lakukan kill ke crewmate dengan cepat karena tidak ada cooldown dan dapat meng-kill crewmate lainnya. Karena biasanya, setiap impostor yang telah membasmi salah satu crew, akan ada hitungan mundur alias cooldown sebelum membasmi yang lainnya. Jadi, cheat ini bisa berguna untukmu.
    Sumber: Polygon
  5. 5
    Membunuh Jarak Jauh
    Saat jadi impostor dan ingin meng-kill crewmates, tentunya kalian harus berada di jarak tertentu dan cukup dekat agar sukses melakukan kill. Tapi, dengan cheat Among Us satu ini, kalian dapat membasmi crewmates hanya dari jarak yang jauh!Cheat satu ini sangat merugikan pemain di dalamnya, karena resiko seluruh pemain akan auto leave dari game dan sistem akan mengetahui ada cheater di dalamnya. Well, ini benar – benar curang banget.
    Sumber: Okezone
  6. 6
    Duit Tak Terbatas
    Cheat satu ini membuatmu punya uang yang tak terbatas di game Among Us. Dengan uang banyak, para pemain dapat membeli item apapun dalam game.
    Sumber: Canggih
  7. 7
    Akses Pintu No Cooldown
    Dengan menggunakan cheat Among Us satu ini, para impostor yang sebelumnya harus menunggu 10 detik tak perlu melakukan itu lagi, karena kalian dapat menyabotase pintu kapanpun selama permainan berlangsung.
    Sumber: Epic Games
  8. 8
    Buka Seluruh Pets
    Selain dapat membuka seluruh skin, ada juga salah satu cheat Among Us yang dapat membuka semua pet. Dengan cheat ini, para pemain tidak perlu repot lagi membeli satu – persatu pet di store.
    Sumber: Dafunda
  9. 9
    Speedrun Goes Brrrrrr!
    Cheat Among Us satu ini dapat membuatmu berlari dengan cepat ke manapun. Karena biasanya, dalam game para pemain dapat mengatur cepat atau lambatnya movement melalui settings.
    Sumber: Gamereactor
  10. 10
    No Cooldown Ketika Diskusi
    Biasanya dalam permainan, ketika sesi diskusi akan diberikan waktu sekian menit dan para pemain akan menentukan siapa impostor-nya. Namun, jika kalian gunakan cheat ini, maka kalian dapat berdiskusi sesuka hati selama apapun.
    Sumber: Telset
  11. 11
    Akhiri Vote Kapan Saja
    Dalam game, ketika melakukan vote para pemain akan memilih cepat siapa impostor di salah satu crewmates hingga waktu habis. Tapi, dengan cheat Among Us satu ini, kalian bisa mengakhiri vote kapan saja agar cepat menang.
  12. 12
    Akhiri Permainan Kapan Saja
    Jika menggunakan cheat satu ini, pemain dapat mengakhiri permainan kapan saja di mana saja. Biasanya ini digunakan ketika jalan permainan semakin panjang dan mulai membosankan.
    Sumber: Liga Indonesia
Apakah artikel ini membantu mu?

Nah, itulah kumpulan – kumpulan cheat Among Us yang banyak di gunakan pemain. Kesimpulannya sama seperti di atas, penggunaan cheat sangatlah curang dan dilarang. Karena selain merugikan para pemain lain, resiko akunmu terkena banned sangatlah besar.

Selain terkena banned, cheat juga dapat merugikan developer di mana akan membuat sepi peminat dan berakhir dengan penutupan game tersebut. Artikel ini dibuat oleh penulis hanyalah sebagai hiburan, jadi jangan coba – coba gunakan cheat ya, brott!

Nantikan terus berita ter-up-to-date seputar video game hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Among Us atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version