Cara dapatkan gelar Jungle Warrior di PUBG Mobile!

123124213

Pada update yang baru beberapa saat yang lalu dirilis, Tencent memberikan update map baru dengan tema Jungle. Salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur baru yaitu Sanhok Relic Hunt yang merupakan mode baru dimana pemain bisa mendapatkan beragam hadiah untuk kalian yang menyelesaikan daily challenges. Selain beragam skins dan drops yang bisa didapatkan melalui challenges tersebut, pemain juga bisa mendapatkan sebuah gelar bernama Jungle Warrior.

Cara dapatkan Gelar Jungle Warrior!

Sebenarnya cara untuk mendapatkan gelar tersebut cukuplah mudah. Pemain hanya perlu mengikuti event yang ada dan menyelesaikan misi di event special tersebut. Pemain harus mendapatkan 1 dari tiap item yang diberikan dari game untuk meredeem (mendapatkan) gelar tersebut. Basic task seperti, “Bermain di game classic”, “Berada dalam game selama 60 menit”, dan “menyelesaikan 3 classic match” menjadi beberapa quest mudah yang bisa digunakan untuk mendapatkan gelar tersebut.


Selain gelar Jungle Warrior, pemain bisa mendapatkan gelar lain seperti Chicken Master, Overachiever, Commando, Sharpshooter, dan masih banyak lagi. Setiap gelar yang ada membutuhkan pemainnya untuk menyelesaikan beragam tantangan yang telah ditentukan.

Walaupun banyak gelar yang bersifat permanen, Gelar Jungle Warrior ini hanya akan bertahan selama 30 hari saja.

Semoga Tips ini dapat membantu mu dalam menyelesaikan event serta mendapatkan gelar tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai PUBG Mobile!

Exit mobile version