Cara Dapatkan Skin Lisa Genshin Impact – A Sobriquet Under Shade secara Gratis

Skin Lisa Genshin Impact

Skin Lisa Genshin Impact – Para pemain game Genshin kedatangan sebuah skin baru untuk karakter Lisa secara gratis. Skin bernama A Sobriquet Under Shade ini dirilis bersamaan dengan event terbaru pada update Genshin Impact 3.4 bertajuk Second Blooming Event.

Apa itu A Sobriquet Under Shade? A Sobriquet Under Shade adalah skin Lisa Genshin Impact terbaru yang bisa pemain dapatkan secara gratis dalam game. Skin ini merupakan pakaian milik Lisa ketika dia meminta kepada seseorang untuk membuatnya pakaian khusus untuk mengunjungi kembali Sumeru.

Pakaian tersebut menghadirkan keseimbangan yang sempurna antara fungsi penggunaan dan juga aura elegan. Gaun tersebut memiliki kemiripan dengan seragam lama Lisa ketika dia masih sebagai murid di Akademiya. Mengingat dia adalah salah satu lulusan dari Akademiya yang dianggap hanya muncul sekali dalam 200 tahun.

Akhirnya Lisa dapat skin baru

Untuk mendapatkannya skin ini pun sangat mudah dengan melakukan beberapa misi yang telah disiapkan oleh miHoYo atau HoYoverse dalam game. Bagi kalian yang belum dapat atau ketinggalan informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan skin Lisa Genshin Impact, saya akan jelaskan caranya.

Sebelum dimulai, kalian harus perhatikan terlebih dahulu syarat terpenting untuk mendapatkan skin ini. Pertama-tama kalian harus sudah menyelsaikan beberapa Quest awal dalam game, mulai dari Prologue Archon Quest “Song of the Dragon and Freedom” di Mondstadt, Story Qyest untuk Lisa’s Tempus Fugit Chapter: Act 1, dan Effendi’s “Corps of Thirty Recruitment” di Sumeru. 

Bagaimana Cara Dapatkan Skin Lisa Genshin Impact – A Sobriquet Under Shade?

Skin terbaru Lisa

Cara mendapatkan skin Lisa ini adalah kalian harus menyelesaikan 5 stage dalam event Second Blooming dengan total skor mencapai 10.000. Skin ini sendiri sudah bisa kalian dapatkan mulai dari 4 Februari sampai 14 Februari 2023 dimana Second Blooming Event berakhir.

Jika kalian gagal mendapatkannya, jangan khawatir. Karena skin ini akan tersedia di Shop in-game dengan membayarnya sebesar 1680 Genesis Crystal. Hal ini sama halnya seperti skin gratis karakter sebelumnya.

Penampilan Skin Lisa Menggambarkan Elemen Akademiya dan Sumeru

Skin terbaru Lisa menggambarkan lulusan dari Akademiya

Penampilan skin terbaru Lisa ini memiliki warna hijau seperti Emerald dibarengi dengan warna putih yang indah. Warna tersebut mengingatkan orang-orang yang melihatnya seperti pakaian yang digunakan oleh para lulusan sarjana di Akademiya Sumeru.

Berbeda dengan skin sebelumnya yang dominan biru/ungu gelap seperti elemen Electro yang dia miliki, kali ini Lisa menggunakan pakaian yang memiliki simbol khas dari Akademiya. Itu karena dia akan mengunjungi Akademiya untuk menghadiri acara reuni yang berlangsung di sana.

Sebagai skin Outfit bintang *4, skin ini tidak terlalu menghadirkan efek spesial ataupun baru seperti skin karakter lain, yaitu Diluc’s Red Dead of Night. Tetapi jika kalian penggemar setia dan nge-simp dengan Lisa, skin ini bisa menjadi sebuah anugerah dari miHoYo atau HoYoverse. Apalagi bisa melihat Lisa menggunakan pakaian yang memiliki warna berbeda dari yang biasa dia gunakan sebelumnya.

Fakta Menarik Lisa Genshin Impact

Fakta Lisa di dalam game

Berbicara mengenai Lisa, karakter ini memiliki banyak sekali informasi menarik yang harus kalian ketahui. Informasi-informasi ini sangat cocok buat kalian yang menyukai Lisa baik itu secara gameplay maupun karena penampilan dan juga body-nya yang aduhai.

Kami telah mempersiapkan informasi-informasi seputar fakta menarik karakter Lisa. Termasuk juga sejarah singkat mengenai rahasia yang dimilik Lisa terkait usahanya menemukan rahasia dari sesuatu yang dianggap taboo oleh orang lain.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan skin terbaru Lisa dalam game. Buat pemain Free to Play seperti saya, sudah pasti akan langsung cepat-cepat menyelesaikan misi dan mendapatkan skin Lisa ini. Ayo buruan selesaikan misi dan dapatkan skinnya sebelum menyesal!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version