Cara Dapatkan Skin Zilong Event 515 Gratis di Mobile Legends

Cara Dapatkan Skin Zilong Event 515 Gratis di Mobile Legends

Dilansir dari Youtuber dengan nama Channel VY Gaming, skin Zilong Event 515 bernama ‘Storm Rider’ akan gratis di Mobile Legends pada tanggal 29 April 2022 mendatang.

Skin tersebut bisa kita dapatkan secara gratis dengan hanya meminta bantuan 20 teman saja untuk memberikan amplop. Setelah itu, kita akan membuka amplop tersebut dan mendapatkan Skin Zilong – Storm Rider.

Jadi, bagi yang menginginkan skin ini, kalian hanya perlu untuk Share link, dan meminta bantuan kepada 20 orang teman nantinya.

Namun, kalau kalian memang hanya memiliki sedikit teman saja di Mobile Legends, maka kalian bisa membuat 20 akun ya. Dengan syarat kalau akun tersebut harus di level 8 ya.

Setelah mengetahui tanggal pasti dari Event ini, maka kalian bisa mempersiapkan 20 akun sebelum tanggal event dimulai ya.

Review Skin Zilong Event 515 Gratis di Mobile Legends

Cara Dapatkan Skin Zilong Event 515 Gratis di Mobile Legends 2

Sebelum kalian bersusah payah membuat 20 akun untuk dapatkan skin Zilong Event 515 gratis di Mobile Legends ini, sebaiknya kalian menilai review dari skin ini terlebih dahulu ya.

Pasalnya, untuk menaikkan akun ke level 8 itu sedikit susah dan membutuhkan waktu yang cukup panjang. Jangan sampai menyesal karena sudah susah payah mendapatkan skin ini ya.

Skin Zilong Storm Rider ini memiliki tampilan yang sangat keren sebenarnya. Namun, belum ada bocoran gameplay di dalam game ketika menggunakan skin ini. Jadi, kami belum bisa memastikan secara penuh apakah skin ini sepadan untuk didapatkan.

Dari segi tampilan, Skin Zilong Event 515 ini sudah sangat bagus untuk skin gratis di Mobile Legends ya.

Nah, itulah berita seputar cara dapatkan Skin Zilong Event 515 gratis di Mobile Legends. Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version