Cara Download dan Install BlueStacks Untuk PC Paling Mudah!

BlueStacks Mobidictum min
PC sebagai platform multifungsi, tampaknya hampir biasa melakukan apa saja, salah satunya yang paling , menarik adalah memainkan game dari platform lain, seperti Android dalah satunya. Tentunya hal tersebut terlihat sangat menarik bukan? membawa sebuah game yang seharusnya dimainkan dalam genggaman menuju layar komputer.

Untuk melakukan hal tersebut, sudah ada banyak emulator Android yang dapat melakukannya, namun tentunya kalian membutuhkan yang paling efektif bukan? Jika berbicara tentang emulator Android paling efektif, tampaknya BlueStacks akan jadi opsi paling utama, emulator tersebut saat ini telah mengalami banyak perkembangan hingga ke versi keempatnya. Berikut ini adalah informasi bagi kalian yang ingin memainkan game Android di PC melalui BlueStacks versi terbaru.

Sebelum mendownload, tentu kalian harus pastikan bahwa spesifikasi PC yang kalian miliki harus memenuhi requirenments berikut ini:

Minimum system requirements

Recommended system requirements

Setelah memastikan spesifikasi PC terpenuhi, langkah selanjutnya adalah mendownload installer BlueStacks melalui link ini.

Setelah terdownload, install file BlueStackInstaller.exe (installasi membutuhkan koneksi internet).

Klik unduh BlueStack.
Buka installer, centang tulisan pojok kanan bawah “Accept software license”, lalu klik “Install Now”.
Tunggu sampai installasi beserta download file tambahan selesai.
Setelah selesai, centang opsi pojok kanan bawah dan klik “Complete”.
BlueStacks akan terbuka otomatis untuk pertama kalinya, proses ini membutuhkan waktu beberapa menit, tergantung performa spesifikasi PC kalian.
BlueStacks telah sepenuhnya terinstall dan dapat digunakan, kalian dapat mulai mendownload dan memainkan deretan game favorit di Google Play layaknya menggunakan smartphone Android pada umumnya.

Itulah tutorial bagi kalian yang ingin turut memainkan game Android melalui aplikasi BluesStacks di PC, semoga bisa membantu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version