Cara Download Minecraft Gratis di PC dan Android

Minecraft download

Terlepas dari visualnya yang bisa dibilang sangat minimalis karena sepenuhnya didasari oleh mekanisme balok, Minecraft besutan Mojang Studios tetap mampu bertahan menjadi salah satu game populer saat ini semenjak tahun 2009. Hal ini tentunya berkat daya tarik Minecraft sebagai game yang hadir tidak hanya sebagai game survival, namun juga medium menyalurkan kreativitas para pemainnya.

Sayangnya, saat ini Minecraft tidaklah gratis aka masih berbayar. Namun yang bisa kamu lakukan jika benar-benar tertarik memainkannya adalah dengan terlebih dahulu mencoba versi trial atau demo gamenya yang bisa kamu download secara gratis. Saat ini khusus region Indonesia, trial Minecraft hanya tersedia lewat PC dan Android. Kamu bisa klik salah satu link yang tersemat di bawah ini:

Perlu diketahui bahwa Minecraft versi trial memiliki batas waktu sampai 100 menit. Kamu bisa mereset waktu demo tersebut, namun progress akan hilang dan mengulang permainan dari awal.

Cara Download Minecraft Gratis di PC dan Android 2

Alternatif yang saya rekomendasikan, terutama bila kamu benar-benar ingin menikmati pengalaman bermain Minecraft seutuhnya, yakni dengan berlangganan Xbox Game Pass. Cukup merogoh kocek $10 USD atau sekitar Rp. 145.000 sebulan, kamu dapat memainkan Minecraft begitu juga dengan ratusan game lainnya. Mengingat Minecraft versi PC sendiri dibanderol dengan harga $30 USD, berlangganan Xbox Game Pass tentunya menjadi pilihan lebih baik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Minecraft atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version