Inilah Cara Install Fall Guys di Laptop dan PC Gratis dan Gak Ribet!

Cara Install Fall Guys

Jauh sebelum berjayanya Stumble Guys yang dikembangkan oleh Kitka Games, ada sebuah games yang jadi inspirasi developer tersebut. Adalah Fall Guys, beberapa waktu lalu digratiskan, pun berhasil gaet jutaan pemain secara global. Berkat digratiskannya game online tersebut, tak sedikit mereka yang cari Cara Install Fall Guys di laptop.

Dikembangkan oleh Mediatonic, developer asal Inggris pada tahun 2020, bahkan sempat tembus 170 Ribuan Pemain di awal-awal pandemi. Sempat menurun, namun siapa kira game online layaknya acara televisi “Benteng Takeshikembali bersinar, terlebih setelah digratiskan oleh sang developer.

Hampir tak beda dari Cara Install Stumble Guys di bahasan sebelumnya, sebenarnya secara visual dan konten, Fall Guys benar-benar hadir lebih superior.

Imbasnya, tak sedikit orang yang lebih rekomendasikan game orisinilnya ketimbang Stumble Guys, terlebih rerata pemain per 13 Juli 2022 sentuh 40.000-an pemain (tanpa iklan).

Inilah dia Cara Install Fall Guys di laptop, pokoknya gratis dan gak ribet yang bisa langsung kamu praktekkan!

Cara Install Fall Guys di Laptop dan PC Melalui Steam dan Epic Games

Setelah cukup nyaman dengan platform Steam, game online di mana kita mainkan karakter kacang-kacangan tersebut bisa dimainkan lalui Epic Games. Menurut kami, hampir tak ada beda sama sekali dari kedua versi tersebut, di mana kualitas visual, level, dan grafis sama-sama tajam ketimbang Stumble Guys.

Selain preferensi dan di mana kalian biasa mainkan dan koleksi game favorit, Fall Guys tetap dukung gamepad demi makin imersif. Bila kalian butuh rekomendasi gamepad, kebetulan sekali kami memiliki rekomendasi yang cocok di kantong di sini.

Namun, sebelum mengetahui cara install Fall Guys di PC dan laptop, kalian harus cek spesifikasi minimum untuk mainkannya di bawah ini:

Tenang, bila pun kalian tak penuhi spesifikasi minimal, kalian bisa coba baca rekomendasi Laptop Gaming 5 Juta, atau Rakit PC 5 Juta. Fall Guys bukanlah game yang butuhkan jeroan menuntut, kok!

Di bawah ini adalah Cara Install Fall Guys di laptop yang kalian miliki, pokoknya gratis dan tanpa ribet!

Cara Install Fall Guys Gratis di Steam

Sedari awal peluncuran game fenomenal ini, Fall Guys kala itu masih eksklusif di platfom Steam. Artinya, kalian harus memiliki akun Steam terlebih dahulu untuk dapat menikmati game online tersebut sebelum akhirnya sang publisher ingin game tersebut eksklusif di Epic Games.

Artinya, game yang kental dengan unsur battle royale tersebut tak tersedia lagi di platform Steam. Namun, untukmu yang sudah milikinya, tetap bisa download, dan mainkannya seperti biasa.

Cara Install Fall Guys di Epic Games

Buatmu yang hanya gunakan platform ‘sebelah’, Cara Install Fall Guys di Epic Games tentu akan cocok untuk dicoba. Selain gratis, cara yang dibutuhkan pun cukup mudah dan tanpa ribet blas. Pastikan kalian telah miliki akun Epic Games terlebih dahulu ya!

Termasuk mudah dan lurus-lurus karena Cara Install Fall Guys terbukti benar-benar mudah untuk dilakukan oleh siapapun.

Meski bisa dimainkan oleh PC kentang sekalipun, kembali dicatat bahwa kebutuhan mungkin akan beda tergantung resolusi dan setting yang digunakan. Kendati demikian, rasanya takkan ada beda dari visual karena pada dasarnya Fall Guys bukan game yang tawarkan grafis burik.

Itulah dia cara install game yang tampaknya terinspirasi dari “Benteng Takeshi” tersebut. Gimana, apakah kalian tertarik untuk mainkannya ketimbang Stumble Guys? Yuk, kembali ramaikan kolom komentar!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version