Streamer Temukan Cara Kalahkan Salazar Resident Evil 4 Remake dengan Mudah dan Cepat

Salazar Resident Evil 4 Remake

Salazar Resident Evil 4 Remake – Game original Resident Evil 4 bisa dibilang tidak begitu sulit, namun semua itu berubah di versi remake-nya. Pada dua tingkat kesulitan tertingginya yaitu Hardcore dan Professional, Resident Evil 4 Remake menjadi sangat menantang terutama pada pertarungan melawan bos, sekalipun bagi pemain yang sudah menguasai game aslinya.

Salah satu bos paling dikenal dari game tersebut adalah Ramon Salazar yang dari penampilan awalnya memang terlihat remeh, namun bisa menjadi sangat kuat ketika sudah menunjukkan penampilan aslinya. Salazar bisa berubah menjadi monster dengan tentakel yang memungkinkannya untuk bergerak lebih cepat dan melakukan serangan yang dapat membuat karakter pemain secara instan.

Cara Mudah Kalahkan Salazar Resident Evil 4 Remake Ditemukan oleh Streamer

Salazar Resident Evil 4 Remake

Meskipun begitu, ternyata ada cara mudah untuk mengalahkan Salazar hanya dengan dua kali pukulan saja. Melalui Twitter, salah seorang streamer bernama Larxa, mengunggah video di mana dirinya melawan Salazar di Resident Evil 4 Remake. Dalam video tersebut, ia melempar Gold Chicken Egg kepada Salazar dan langsung membuatnya tak sadarkan diri. Memanfaatkan momen tersebut, ia kembali melempar item yang sama dan langsung membuat Salazar mati seketika.

Golden Egg sendiri merupakan salah satu item langka di Resident Evil 2 yang hanya bisa didapatkan ketika menjalankan misi sampingan. Yang menarik, salah satu tempat untuk mendapatkan item tersebut adalah di kastil Salazar pada misi yang dinamai “The Disgrace of the Salazar Family”.

Leon be like “GG, EASY

Kini, dapat dimengerti mengapa Salazar menyembunyikan item tersebut karena ia tahu bahwa item tersebut sangat kuat ketika digunakan melawannya.

Resident Evil 4 Remake Menawarkan Banyak Cara Mudah untuk Melewati Beberapa Segmen Tertentu

RE4 Remake hadirkan banyak cara mudah lewati progress dalam game

Bukan rahasia umum lagi jika Resident Evil 4 Remake selalu memiliki cara mudah untuk membantu pemain melewati segmen-segmen tertentu dengan mudah. Salah satu diantaranya adalah melewati pertarungan di desa hanya dengan menembaki lonceng gereja.

Dengan perilisannya yang terhitung baru, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya, pemain akan menemukan lebih banyak cara untuk melawan bos atau melewati segmen tertentu dengan lebih mudah.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version