Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning di Mobile Legends

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning di Mobile Legends

Kali ini kami akan memberikan tips tambah poin untuk Diamond kuning di Mobile Legends. Tips ini terbukti legal ya. Namun, akan memakan sedikit waktu ketika mengerjakannya.

Apa itu Diamond kuning di Mobile Legends? Nah, bagi yang belum tahu. Sekarang merupakan perido Event 515 di Mobile Legends. Seluruh pemain di Mobile Legends bisa mengikuti event tersebut untuk mengumpulkan Diamond kuning.

Apa fungsi Diamond kuning? Diamond kuning merupakan Diamond gratis sebagai pengganti Diamond biru. Nantinya, para pemain dapat menggunakan Diamond kuning ini untuk ditukarkan dengan skin sesuai jumlah Diamond kuning yang dimiliki.

Cara Mengikuti Event Diamond Kuning di Mobile Legends

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning di Mobile Legends 3

Cara mengikuti Event Diamond kuning sangatlah gampang. Kalian hanya perlu klik ikon “515” yang ada disebelah Shop. Kemudian, nantinya kalian akan diberikan pilihan Hero. Setelah memiliki Hero, kalian akan dihadapkan dengan 4 orang pemain lainnya untuk mengumpulkan poin sebanyak – banyaknya.

Kalian bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan poin, atau meminta bantuan teman sebanyak – banyaknya.

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning Event 515 Mobile Legends

Cara Legal Tambah Poin untuk Diamond Kuning di Mobile Legends 4

Karena event ini sangat diminati para pemain Mobile Legends, maka tak jarang ada pemain yang gunakan cara Illegal yang mungkin saja membuat akun kalian dibanned.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kami telah mendapatkan cara legal untuk kumpulkan poin di Event 515 Mobile Legends ini.

  1. Download Aplikasi Multi Parallel di Playstore
  2. Buka Aplikasi tersebut
  3. Setelah Multi Parallel terbuka, maka kalian harus Setting terlebih dahulu. Hidupkan ‘Mode Ringan’ di Multi Parallel agar tidak perlu download aplikasi.
  4. Klik tanda “+”, pilih “Mobile Legends” di aplikasi Multi Parallel
  5. Buatlah akun sebanyak 30 buah, karena per harinya kalian hanya bisa meminta bantuan kepada 30 orang saja di Event 515 Mobile Legends ini.
  6. Setelah selesai membuat akun dan melewati tutorial Mobile Legends, selanjutnya kalian tinggal tambahkan teman 30 akun baru itu ke akun utama kalian.
  7. Mintalah bantuan kepada akun baru kalian tersebut.
https://www.youtube.com/watch?v=oDRvxw-qVeo

Bagi yang masih bingung, kalian bisa melihat tutorial videonya di sini ya. Semoga dapat membantu kalian nantinya. Cara ini masih terbilang legal walaupun membutuhkan sedikit waktu untuk membuat 30 akun Mobile Legends baru.

Itulah cara legal tambah poin untuk Diamond kuning di Mobile Legends. Hindari cara yang illegal yang kemungkinan bisa membuat akun kalian dibanned ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version