Cara Link Account Genshin Impact ke HoYoLAB dan Daily Check In untuk Dapatkan Hadiah Menarik Setiap Hari

hoyolab genshin impact

Link Account Genshin Impact HoYoLAB – Untuk bisa bermain Genshin, kalian membutuhkan email sebagai bukti akun kepemilikan pemain. Sama halnya dengan game online umumnya, developer miHoYo mengharuskan pemain melakukan link account Genshin Impact mereka agar bisa melakukan recover account apabila akun mengalami masalah seperti kehilangan atau lupa password.

Selain itu, miHoYo juga menganjurkan pemain melakukan link account Genshin melalui website miHoYo/HoYoverse dan bergabung di forum HoYoLAB dengan menggunakan email yang sama. Dengan melakukan link account akun mereka di website tersebut, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap hari.

Cara Link Account Genshin Impact ke HoYoLAB

Setelah melakukan link, kalian bisa melihat perkembangan progress game Genshin akun yang kalian mainkan. Ada beberapa fitur menarik yang bisa kalian gunakan, seperti Battle Chronicle yang merupakan catatan progress bermain kalian dari awal hingga sekarang. Selain itu ada fitur Teyvat Interactive Map, Enhancement Progression, Traveler’s Diary dan yang paling penting adalah Check-In.

Fitur yang dapat membantu progress bermain kalian

Cara Daily Check In HoYoLAB

Dengan melakukan Check-In website tersebut, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari miHoYo/HoYoverse. Hadiah tersebut berupa Adventurer’s Experience, Mora, Primogem dan masih banyak lagi. Dengan begini kalian akan terbantu mengumpulkan Primogem dengan melakukan daily login pada hari-hari tertentu selama 1 bulan.

Berikut ini cara melakukan Daily Check-In melalui HoYoLAB Login:

1. Login Akun

Pilih icon gambar slime di sudut kanan atas pada website seperti gambar di atas dan masukkan email serta password akun miHoYo atau HoYoverse kalian yang digunakan pada game Genshin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

1. Login Akun

2. Pilih Tools, Klik Check-in

Setelah kalian login akun miHoYo atau HoYoverse, pilih menu Tools yang bisa kalian temukan di kiri website dan klik opsi Check-in seperti pada gambar.

2. Pilih Tools, Klik Check-in

3. Klik Item untuk Dapatkan Item Gratis Setiap Hari

Setelah itu, klik item yang memiliki tanda linkaran berwarna orange pada tampilan Daily Check-In. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam item tersebut setiap hari dengan waktu reset UTC+8.

3. Klik Item untuk Dapatkan Item Gratis Setiap Hari

Kalender Wallpaper Fischl di Bulan Mei 2022

Kalender Wallpaper Fischl di Bulan Mei 2022

Berbicara mengenai Genshin, miHoYo atau HoYoverse baru saja merilis kalender dengan Fischl sebagai model terbaru untuk Mei 2022 yang wajib menjadi koleksi para pemain game satu ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai cara link account game Genshin dan juga fitur Check-In forum resmi miHoYo dimana pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian agar bisa melakukan backup atau recover akun game Genshin agar tidak terjadi hal-hal buruk seperti kehilangan akun game kalian.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version