Ez! Ini Cara Main Stumble Guys di PC

Cara Main Stumble Guys

Rasanya, tak ada yang tak kenal dengan Stumble Guys, sebuah video game yang saat ini tengah naik daun. Dikembangkan oleh developer asal Finlandia bernama Kitka Games, permainan ini termasuk seru untuk dimainkan bersama teman-teman. Meski umumnya dimainkan pada smartphone, namun tak sedikit orang cari Cara Main Stumble Guys di PC.

Ditambah dengan banyaknya content creator yang mainkan game tersebut, berhasil gaet lebih banyak pemain meski Fall Guys digratiskan baru-baru ini. Besar kemungkinan ini disebabkan dukungan cross-platform yang masih belum diimplementasikan Fall Guys.

Olehnya, tak heran bila banyak botjah-botjah yang mainkan Stumble Guys ketimbang game lain di waktu luangnya. Selain gratis, game ini pun bolehkanmu bersenang-senang dengan teman secara online selagi nanti usainya pandemi ini.

Nah, buatmu yang penasaran gimana Cara Main Stumble Guys di PC, kuy kita gaskeun di bawah.

Cara Main Stumble Guys di PC

Faktanya, Stumble Guys yang biasa kalian mainkan di smartphone tak ada bedanya dari versi PC yang akan kami bahas ini. Mulai dari tampilan, level, grafis, sampai dengan kostum yang sama sekali tak tawarkan beda dari visual.

Menurut kami, satu-satunya yang bedakan Stumble Guys di PC dan smartphone terletak di kontrol. Di mana smartphone akan gunakan touchscreen, dan PC harus gunakan keyboard dan mouse untuk bisa eksekusinya.

Alasan di balik banyaknya orang rela cari Cara Main Stumble Guys di PC sudah barang tentu skrin yang lebih besar dan kontrol yang mudah.

Di bawah ini adalah cara yang kalian nantikan:

1. Install Stumble Guys Melalui Steam

Benar, game multiplayer tersebut tersedia untuk kalian coba di Steam. Untuknya, terlebih dahulu harus miliki akun Steam, kemudian cari game tersebut di Steam Store. Menariknya, spesifikasi yang dibutuhkan tak menuntut, jadikan Cara Main Stumble Guys ini tak ribet.

Di bawah ini adalah spesifikasi minimum yang harus kalian miliki untuk bisa mainkan game online tersebut:

Namun, harus dicatat bahwa kalian tak akan bisa lanjutkan progress yang telah kalian buat dari smartphone ke PC dan sebaliknya. Artinya, kalian benar-benar harus kumpulkan semua kosmetik yang mungkin telah kalian dapatkan sebelumnya ketika mainkan versi PC.

Untuk antisipasi hal tersebut, kami menyarankan untuk eksekusi cara kedua di bawah.

2. Install Stumble Guys di Android Emulator

Ketimbang capek-capek ulang progress dari awal banget, yang bisa kalian lakukan sudah barang tentu tuntaskan Cara Main Stumble Guys ini dengan bantuan Android Emulator. Di antaranya LD Player, Nox, atau BlueStacks, yang sayangnya belum kami coba saat ini.

Harus dicatat bahwa kebutuhan spesifikasi akan berbeda, dan besar kemungkinan akan berat untuk PC dengan spesifikasi kurang memadai. Dan bila kalian benar-benar ngebet ingin mainkan Stumble Guys dengan budget minimalis, mungkin bisa baca panduan Rakit PC 5 Juta.

Nah, itulah dia Cara Main Stumble Guys di PC yang bisa kalian coba. Apakah kalian tertarik untuk mainkan versi Steam, atau lanjutkan progress yang ada di smartphone?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version