Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati dan Hidup

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Dan Hidup

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Dan Hidup

Kehilangan sebuah HP atau smartphone tentunya sangatlah menyebalkan, terlebih bila dalam keadaan mati total. Tidaklah sedikit mereka yang cari Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati, terlebih bila HP tersebut memiliki nilai sentimental.

Dalam keadaan panik, tentunya membuat mereka was-was dan bertanya-tanya gimana sih Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati tanpa harus ribet. Termasuk di antaranya probabilitas temukan smartphone yang bisa saja berada di tangan yang salah.

Untuk meningkatkan probabilitas tersebut, kami kumpulkan beberapa Cara Melacak HP Hilang yang bisa kalian manfaatkan untuk temukan smartphone kesayangan kalian.

Probabilitas dari Cara Melacak HP Hilang

Yang namanya usaha, tentu tak akan membohongi hasil. Sama halnya Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati, tentu miliki probabilitas yang setidaknya lebih besar ketika kita berusaha.

1. Bisa Lacak dengan Email

Berkat kemudahan teknologi, siapa sangka kita dapat melacak HP yang hilang bahkan dalam keadaan mati melalui bantuan email? Syarat untuk melakukan pelacakan smartphone ini pun cukup mudah, karena kamu hanya perlu memastikan bahwa email yang digunakan adalah sama.

Langkah ini perlu diperhatikan, sebab email yang sama akan dapat mempermudah dan memberikan perkiraan posisi dari HP yang hilang tadi. Bila kamu menggunakan email yang berbeda dengan yang ada di smartphone, besar kemungkinan hasil yang ditampilkan tidak sesuai.

Buat kamu yang ingin mencoba cara ini, ikuti step-by-step di bawah ini ya, brott.

Perlu diperhatikan bahwa melacak dengan bantuan email ini akan memberi beban yang cukup besar pada baterai smartphone kita. Hal ini termasuk sangat wajar, mengingat prioritas dari Google adalah membantu penggunanya untuk memberikan posisi secara presisi dari smartphone kita.

2. Gunakan Bantuan Google Find My Device

Link Aplikasi

Salah satu cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk melacak HP hilang adalah dengan menggunakan bantuan Google Find My Device. Aplikasi besutan Google ini bisa kamu manfaatkan untuk melacak keberadaan posisi smartphone yang mungkin terselip, terjatuh, atau hilang.

Penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah dilakukan, karena kamu hanya perlu memastikan smartphone sebelumnya telah ditautkan dengan email. Setelahnya, kamu dapat menjalankan aplikasi ini untuk memberikan posisi atau keberadaan HP kita yang hilang, tentunya selama memiliki koneksi internet.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini.

Cara ini juga membutuhkan koneksi internet dan pastinya membutuhkan kondisi baterai yang prima. Namun, cara ini tidak ada salahnya kamu coba, karena ini merupakan cara yang efektif untuk dilakukan.

3. Memanfaatkan Google Maps

Alternatif lain Cara Melacak HP Hilang adalah memanfaatkan Google Maps. Di mana cara gunakannya pun bisa dikatakan mudah untuk dilakukan, dan dapat kalian lihat di bawah:

Lalui Cara Melacak HP Hilang satu ini, kita dapat melacak HP yang hilang selama durasi yang kita tentukan. Selain itu, cara ini bisa kita coba terapkan pada smartphone orang yang kamu sayangi untuk minimalisir hal yang tak diinginkan.

Apakah Ada Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati

Nah, untuk kasus di mana HP hilang dalam keadaan mati, tentunya kami masih ada Cara Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati. Cukup ikuti cara di bawah ini untuk temukan smartphone milikmu yang hilang:

Bisa dikatakan cara ini termasuk cukup efektif, terlebih bila HP yang kamu cari dalam keadaan mati atau tidak ada internet. Setidaknya, kita bisa mendapat gambaran jelas di mana smartphone milik kita terjatuh atau terselip.

Nah, itulah dia beberapa Cara Mudah Melacak HP yang Hilang dalam Keadaan Mati dan hidup yang kerap jadi tanda tanya banyak orang. Kami paham betapa sebal dan kesalnya kalian ketika smartphone yang kalian miliki terjatuh entah di mana.

Kami harap melalui cara ini kalian dapat temukan HP tersebut dalam waktu cukup cepat.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mudah untuk melacak HP hilang dalam keadaan mati yang bisa kamu coba, brott. Memang rasanya sebal, kesal, dan waswas ketika kita kehilangan sebuah HP, terlebih bila kita memiliki data penting di dalamnya. Cara di atas ada yang kurang, atau bila cara di atas sedikit membingungkan, kalian bisa komentar di bawah ini ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version